Maxime Bouttier Bocorkan Film Horor Terbarunya

Kompas.com - 15/11/2018, 19:22 WIB
Artis peran Maxime Bouttier saat ditemui di Grand Indonesia, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Maxime Bouttier saat ditemui di Grand Indonesia, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Maxime Bouttier (25) memberi bocoran terkait film horor terbaru yang ia bintangi. Kata Maxime, film tersebut sedang melangsungkan proses shooting.

"Aku belum bisa kasih bocoran (judul) cuma sudah shooting 12 hari, temanya memang horor, akan tayang tahun depan," ucap Maxime saat ditemui di dalam sebuah acara di Grand Indonesia, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018).

Menurut Maxime, ia kembali bermain dalam film horor karena film yang saat ini ia mainkan sangat berbeda dari sebelumnya.

Baca juga: Maxime Bouttier Tak Ajak Prilly Latuconsina Main Film yang Disutradarainya

Maxime mengatakan bahwa film ini adalah film horor kedelapan yang telah ia mainkan.

"Aku terakhir main (film) horor dua tahun lalu, dan sekarang kualitas horornya berbeda dari dua tahun lalu. Kalau horor dulu tuh biasanya shooting 10 hari sudah kelar. Ini aja aku shooting 25 hari (belum selesai), jadi benar-benar high quality gitu, dan untuk mendapatkan high quality ya main horor," ungkap Maxime.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kendati telah membintang banyak film horor, Maxime jarang mendapatkan peran antagonis, dan ia ingin mencoba peran antagonis pada film berikutnya.

"Karena aku capek jadi orang baik ya, aku dapat antagonis itu (baru) 3 dari 20 (film yang diperankan) dan aku jadi kurang eksplore karakter jahatnya. Next bisa cari (peran) antagonis," ujar Maxime.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.