Usia Hampir Separuh Abad, Iis Dahlia Berbagi Kiat Awet Muda

Kompas.com - 16/11/2018, 09:07 WIB
Pedangdut Iis Dahlia usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPedangdut Iis Dahlia usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Iis Dahlia tetap terlihat awet muda meski sudah memasuki usia 46 tahun. Di usia yang hampir separuh abad tersebut, Iis mengaku gencar menjaga pola hidupnya agar fisik dan penampilannya tetap prima.

"Tidur cukup sih kalau sekarang, umur segini tidur cukup, karena kalau enggak cukup, kita lemas," ucap Iis saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018).

Selain istirahat yang cukup, kata Iis, rutin berolahraga dan menjaga pola makan juga menjadi salah satu faktor penting agar ia tetap terlihat awet muda.

"Terus olahraga, jaga makanan juga, sudah mulai kurang-kurangin nasi, sudah mulai nimbang-nimbang (berat badan), terus kalau umpamanya lewat dari 50 kg diet lagi," ungkap Iis.

Iis menambahkan bahwa usia tak menjadi halangan untuk tetap terlihat cantik. Baginya, tetap tampil cantik adalah sebuah keharusan.

"Harus cantiklah kan cewek, kalau ganteng entar gue jadi laki," seloroh Iis.

Baca juga: Iis Dahlia Merasa Lebih Sulit Menjaga Anak Laki-laki

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X