Prilly Latuconsina Kurangi Komentar Negatif dengan Kurangi Posting Hal Pribadi

Kompas.com - 16/11/2018, 10:29 WIB
Artis peran Prilly Latuconsina saat ditemui di Grand Indonesia, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Prilly Latuconsina saat ditemui di Grand Indonesia, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina sudah tidak lagi mengunggah kegiatan kesehariannya di media sosial, terutama kegiatannya bersama sang kekasih Maxime Bouttier.

"Iya karena aku kan tipe yang biasanya posting segala-galanya. Sekarang aku sudah malas ah. Semakin kita posting hal-hal pribadi semakin orang ingin tahu urusan kita. Jadi ya sudah aku jarang banget (posting) Insta Story," ucap Prilly saat ditemui di Grand Indonesia, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018).

Setelah tak ada lagi posting tentang kegiatan pribadi, kata Prilly, kini media sosialnya sudah tak banyak dihinggapi komentar-komentar tak sedap.

"Karena aku juga enggak posting lagi yang hal-hal pribadi terutama sama Maxime. Komentar (miring) sih sudah enggak ada. Jadi aman-aman aja," ungkap Prilly.

Terkait komentar tak sedap dari warganet yang pernah diterima, lanjut Prilly,  Maxime beberapa kali tersinggung saat membaca komentar tersebut.

"Maxime itu kadang kalau ada yang ngatain aku aja sih. Kalau komentar yang biasa ya dia biasa aja. Tapi kalau ada yang ngatain aku, body shaming aku, ya dia marah," tutur Prilly.

Baca juga: Prilly Latuconsina Ingin Menulis Buku tentang Dirinya

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.