Sule Akui Kedekatannya dengan Nurlela Hanya Rekayasa untuk Dongkrak Popularitas

Kompas.com - 17/11/2018, 20:12 WIB
Artis komedi Entis Sutisna dan Nurlela saat mengklarifikasi kabar kedekatan di kediaman Sule di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis komedi Entis Sutisna dan Nurlela saat mengklarifikasi kabar kedekatan di kediaman Sule di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis komedi Entis Sutisna (43) alias Sule, membenarkan bahwa kedekatannya dengan penyanyi Nurlela yang merupakan adik iparnya adalah rekayasa.

"Ya enggak apa-apa. Kalau memang benar setting-an kenapa hayo ha-ha-ha. Ya enggak apa-apa dong. Kan manusia punya cara," kata Sule saat ditemui di kediamannya di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018).

Sule menambahkan bahwa ia sengaja memanfaatkan kepopulerannya sebagai daya tarik untuk membuka jalan bagi Nurlela menuju kepopuleran.

"Ibaratnya kita tidak dengan pas momen begini. Daripada banyak dimanfaatin sama yang tidak jelas gitu. Tidak ada hubungannya dengan saya. Banyak yang lain lain juga. Mau enggak begini, mau enggak begitu. Saya enggak ah, sudah. Ini aja saya mah memanfaatkan saudara saya," ujar Sule.

Baca juga: Dikabarkan Telah Menikah Diam-diam, Ini Kata Sule

Kabar kedekatan Sule dengan Nurlela berawal dari foto mereka yang tersebar di internet. Rupanya, foto itu sengaja dibuat oleh ayah empat anak tersebut.

"Ya dong, itu kan 'Neng sini foto, lagi rame biar terkenal'. Cekrek, sudah dipasang. Kenapa? Menggak boleh? boleh dong daripada kita nutup-nutupin terus dosa mendingan jujur apa adanya," katanya.

Foto tersebut lantas disebarkan untuk mengenalkan Nurlela ke publik. Meski demikian, Sule menjamin bahwa adik iparnya itu memiliki kualitas suara yang baik.

"Ya alhamdulillah memang tujuannya itu. Kita memang enggak usah munafik jadi orang. Dia (Nurlela) juga mau. Artinya dia masih belajar kan dan dia punya kualitas suara bagus harus disalurkan," ungkap Sule.

Sule memutuskan untuk memproduseri adik iparnya Nurlela yang membawakan lagu karyanya berjudul "Setiaku". Video klipnya pun mengambil lokasi di rumah Sule.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X