Sule Dambakan Calon Pendamping yang Membutuhkan Dirinya

Kompas.com - 17/11/2018, 21:56 WIB

BEKASI, KOMPAS.com - Pasca bercerai dengan istrinya, Lina, artis komedi Entis Sutisna belum kembali memiliki pendamping. Namun Sule mengaku, punya kriteria untuk calon pendampingnya kelak.

"Justru saya cari orang yang butuh sama saya. Kalau cari yang cantik, kaya, kalau masalah hati susah," ungkap Sule saat ditemui di kediamannya di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018).

Bagi Sule, wanita yang akan mendampinginya kelak haruslah yang menyayanginya dan sadar akan perannya sebagai istri.

"Yang penting dia sayang, tahu sama kodratnya dia seorang perempuan. Kalau mau keluar kemana-mana harus ada izin suami. Itu yang paling susah," ucapnya.

Baca juga: Bukan karena Trauma, Ini yang Jadi Penyebab Sule Belum Miliki Kekasih

Selain itu, Sule juga ingin calon istrinya nanti bisa dekat dengan keempat anaknya.

"Ya harus (dekat dengan anak-anak) lah. Kalau jauh saya enggak bisa dekat. Orang di luar sana terutama perempuan tahu lah saya punya anak. Sayangnya bukan hanya sama saya saja. Tapi tidak ada yang bisa menggantikan seorang ibu," kata Sule.

Baca juga: Dikabarkan Telah Menikah Diam-diam, Ini Kata Sule

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.