"Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur" Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak di Hari Pertama

Kompas.com - 17/11/2018, 22:19 WIB
Artis peran Luna Maya berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018), dalam rangka promosi film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur. NATHANIA NARDA untuk KOMPAS.COMArtis peran Luna Maya berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018), dalam rangka promosi film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur.

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Suzzanna : Bernapas Dalam Kubur berhasil memecahkan rekor sebagai film dengan penonton terbanyak di hari pertama penayangannya.

Hal itu diungkapkan oleh pemeran Suzzanna, Luna Maya dalam akun Instagram miliknya. Menurut Luna, penonton film yang dibintanginya itu mencapai dua ratus ribu penonton.

"1 hari 207,462 penonton. Suzzanna bernapas dalam kubur telah memecahkan rekor opening day film horror Indonesia. Terima kasih Indonesia," tulis Luna dalam keterangan foto seperti yang dikutip Kompas.com, Sabtu (17/11/2018).

Baca juga: Ada Penampakan Suzzanna di Lokasi Shooting, Luna Maya Anggap Itu Pertanda Baik


Atas hal tersebut, para pengikut Luna di Instagram pun memberikan selamat.

"Luar biasa miripnya semua gerak geriknya. Bagus banget Lunny. Bangga," komentar penyanyi Nindy lewat akun @nindyprasadyharsono.

"Congratsss Ka Lunnn," komentar @septriasaacha.

"Selamat ya @lunamaya gw udah nonton.. ditunggu sequelnya," tulis @andhiiikaapratama.

Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur adalah film arahan sutradara Rocky Soraya dan Anggy Umbara. Selain Luna, film ini juga dibintangi oleh Herjunot Alu, Clift Sangra, Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Verdi Solaiman, Kiki Narendra, Asri Welas, Opie Kumis, dan Ence Bagus.

Baca juga: Luna Maya Didandani Makeup Artist Rusia demi Menghidupkan Suzzanna

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X