Ivan Gunawan Akan Lebarkan Bisnisnya ke Thailand

Kompas.com - 18/11/2018, 13:22 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Desainer dan presenter Ivan Gunawan membuka lini bisnis terbarunya di dunia kosmetik, yakni Ivan Gunawan Cosmetics. Pria yang akrab disapa Igun itu bahkan ingin melebarkan jangkauan bisnis itu ke negara tetangga.

"Karena hubungan saya juga kan dengan Thailand itu baik. Jadi jalan untuk jualan di Thailand itu lebih mudah daripada negara-negara lain," ucap Ivan saat ditemui usai peluncuran kosmetik miliknya di kawasan Grand Indonesia, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018).

Untuk semakin memudahkan langkahnya tersebut, Ivan menggandeng Miss Grand Thailand 2016 Mali Suphorn, sebagai brand ambassador.

"Sekarang Mali juga men-support karier aku banget di Thailand karena memang tahun depan makeup aku masuk di Thailand," ucap Ivan.

Ivan menambahkan bahwa produk kosmetik miliknya tersebut juga akan mudah dijumpai di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia.

"Insya Allah, doain dalam waktu dekat, saya juga ingin produk saya akan dijual di department store di Indonesia, jadi saya ingin produk saya bisa dijangkau dimana aja, pasar tradisional ada, departemen store ada," ungkap Ivan.

Baca juga: Ivan Gunawan Mengaku Tak Suka Minum Vitamin

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.