Tampil Kali Pertama di Indonesia, BLACKPINK Gemparkan SICC

Kompas.com - 19/11/2018, 20:57 WIB
BLACKPINK foto bersama sebelum tampil dalam acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Senin (19/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITABLACKPINK foto bersama sebelum tampil dalam acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Senin (19/11/2018).

BOGOR, KOMPAS.com - Girlband asal Korea Selatan BLACKPINK berhasil menggemparkan para penonton Road to 12.12 Shopee Birthday Sale yang memenuhi Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Senin (19/11/2018).

Ini adalah pengalaman pertama BLACKPINK untuk beraksi di Indonesia.

Histeria penonton pecah ketika Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose muncul ke atas panggung. "Halo semua, apa kabar?" ucap para member dengan serentak sambil membungkukkan badan.

Sebelum BLACKPINK beraksi, pemandu acara Andika Pratama dan Denny Cagur mengumumkan bahwa BLACKPINK resmi menjadi brand ambasador dari Shoope.

Baca juga: Jelang Konser BLACKPINK, Blink Indonesia Padati SICC

Setelah itu, Lisa dan kawan-kawan berjalan ke tengah panggung untuk bersiap.

"As If It's Your Last" menjadi lagu pertama BLACKPINK membuka penampilannya. Kemudian dilanjut dengan membawakan lagu "Forever Young".

Penonton yang berada di dekat bibir panggung pun bergoyang sambil memainkan lighstick di atas kepala.

"Apa semua orang bersenang-senang?," kata Rose.

Penonton pun sedikit kecewa, karena sebentar lagi BLACKPINK akan membawakaan lagu terakhirnya, " "Ddu Du Ddu Du".

Namun, sepertinya Blink Indonesia tak mau melepaskan kesempatan mereka menyaksikan sang idola.

Sepanjang lagu para penonton ikut bernyanyi sambil terus memainkan lighstick mereka.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Cetak Rekor dengan Lagu SOLO



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X