Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BLACKPINK Ajak Blink Indonesia Tonton Konser Mereka Januari Mendatang

Kompas.com - 19/11/2018, 21:40 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

BOGOR, KOMPAS.com - Sebelum beraksi di atas panggung Road to 12.12 Shopee Birthday Sale, BLACKPINK mengungkapkan rasa bahagia mereka karena mendapat sambutan hangat dari para penggemar setia yang biasa disapa Blink.

"Kita senang banget ada di sini walaupun beberapa anggota kami baru pertama kali ke sini," kata Jennie di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Senin (19/11/2018).

"Tapi kami disambut dengan hangat. Kami juga berterima kasih kepada Shopee yang sudah membawa kami ke sini," sambungnya.

Baca juga: Tampil Kali Pertama di Indonesia, BLACKPINK Gemparkan SICC

Setelah itu, Lisa yang Agustus lalu telah lebih dulu menginjakkan kaki di Tanah Air mengingatkan Blink Indonesia untuk menonton konser BLACKPINK pada Januari 2019 mendatang.

"Kita sangat senang lihat kalian semua di sini. Jangan lupa juga bulan Januari kami ada konser, jadi ketemu di sana ya," ucap Lisa.

Penonton pun berteriak seakan mengiyakan ucapan Lisa itu.

Selanjutnya, para personel BLACKPINK langsung mengentak panggung dengan membawakan "As If It's Your Last" dan "Forever Young".

Pada saat Lisa dan kawan-kawan menyanyikan lagu terakhir mereka, "Ddu Du Ddu Du" semua penonton tampak ikut bernyanyi sambil menggoyangkan lighstick di atas kepala.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com