BLACKPINK Ajak Blink Indonesia Tonton Konser Mereka Januari Mendatang

Kompas.com - 19/11/2018, 21:40 WIB
BLACKPINK foto bersama sebelum tampil dalam acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Senin (19/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITABLACKPINK foto bersama sebelum tampil dalam acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Senin (19/11/2018).

BOGOR, KOMPAS.com - Sebelum beraksi di atas panggung Road to 12.12 Shopee Birthday Sale, BLACKPINK mengungkapkan rasa bahagia mereka karena mendapat sambutan hangat dari para penggemar setia yang biasa disapa Blink.

"Kita senang banget ada di sini walaupun beberapa anggota kami baru pertama kali ke sini," kata Jennie di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Senin (19/11/2018).

"Tapi kami disambut dengan hangat. Kami juga berterima kasih kepada Shopee yang sudah membawa kami ke sini," sambungnya.

Baca juga: Tampil Kali Pertama di Indonesia, BLACKPINK Gemparkan SICC

Setelah itu, Lisa yang Agustus lalu telah lebih dulu menginjakkan kaki di Tanah Air mengingatkan Blink Indonesia untuk menonton konser BLACKPINK pada Januari 2019 mendatang.

"Kita sangat senang lihat kalian semua di sini. Jangan lupa juga bulan Januari kami ada konser, jadi ketemu di sana ya," ucap Lisa.

Penonton pun berteriak seakan mengiyakan ucapan Lisa itu.

Selanjutnya, para personel BLACKPINK langsung mengentak panggung dengan membawakan "As If It's Your Last" dan "Forever Young".

Pada saat Lisa dan kawan-kawan menyanyikan lagu terakhir mereka, "Ddu Du Ddu Du" semua penonton tampak ikut bernyanyi sambil menggoyangkan lighstick di atas kepala.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X