Gading Marten dan Gisel Akan Ungkap Penyebab Perceraian Mereka

Kompas.com - 21/11/2018, 15:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Gading Marten dan istrinya penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel akan buka suara mengenai rencana perceraian mereka. Adik Gading, Gibran Marten, mengatakan bahwa dalam waktu dekat pasangan suami istri itu bakal angkat bicara. 

"Saya tadi pagi udah WhatsApp Gisel. Dia menyarankan tunggu Gisel ngomong, baru keluarga bisa menanggapi," ucap Gibran saat ditemui di kediamannya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (21/11/2018).

Saat ini, Gading sedang berada di Spanyol untuk urusan pekerjaan dan baru akan kembali ke Indonesia dua hari lagi atau pada Jumat (23/11/2018). Sementara Gisel, menurut Gibran, saat ini sedang berada di Jakarta.

Baca juga: Gisel Gugat Cerai Gading Marten, Tagar #saveGempi Ramai di Medsos

"Gading di Spanyol kerja. Gisel mungkin di rumahnya. Tunggu Gisel ngomong, dia pasti ngomong, dia lagi nyiapin aja," ujar Gibran.

"Tadi Baru kontak Gading juga. Gading pun bilang 'kalau misal nanya alasan kenapa (bercerai), tunggu gue aja, Bran'. Saya sebagai adik Gading merespons aja," imbuhnya. 

Gading dan Gisel menikah di Bali pada 15 November 2013. Mereka kemudian dikarunia seorang anak perempuan.

Namun, pada 19 November 2018, Gisel mengajukan gugatan cerai terhadap Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.