Angel Lelga Sambangi Polda Metro Jaya untuk Laporkan Vicky Prasetyo

Kompas.com - 21/11/2018, 15:46 WIB
Angel Lelga saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan bersama kuasa hukumnya, I Nyoman Adi Peri, Rabu (21/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITAAngel Lelga saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan bersama kuasa hukumnya, I Nyoman Adi Peri, Rabu (21/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Angel Lelga mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018), untuk melaporkan balik suaminya Vicky Prasetyo.

Mengenakan baju biru dan kerudung bercorak, Angel tiba pukul 14.42 WIB didampingi kuasa hukumnya, I Nyoman Adi Peri.

Angel pun hanya melempar senyum sambil berjalan cepat memasuki ruang SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu).

Saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (20/11/2018) malam, I Nyoman mengatakan bahwa dia dan Angel akan melaporkan Vicky Prasetyo atas kerusakan yang terjadi saat Vicky menggerebek rumah Angel Lelga Senin (19/11/2018) lalu.

Baca juga: Kuasa Hukum Angel Lelga Ungkap Kronologi Vicky Prasetyo Lakukan Penggerebekan

"Iya tadi saya selesai melihat seberapa parah kerusakan yang disebabkan oleh orang pada hari Senin tanggal 19 sekitar jam 2pagi, iya dini hari," kata I Nyoman

"Iya besok kita akan melaporkan orang yang bersangkutan pada kejadian hari Senin tanggal 19 di kediaman ibu Angel ke Polda Metro Jaya, Angel besok datang, saya akan mendampingi sebagai pengacara," sambungnya.

Baca juga: Vicky Prasetyo Bawa Keluarga dan Saksi Saat Gerebek Rumah Angel Lelga

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X