Gading Marten dan Gisel Sudah Tak Serumah?

Kompas.com - 21/11/2018, 16:46 WIB
Gading Marten dan Gisella Anastasia menghadiri pemutaran perdana film Jakarta Undercover di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (21/2/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGGading Marten dan Gisella Anastasia menghadiri pemutaran perdana film Jakarta Undercover di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (21/2/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel memutuskan untuk bercerai. Gisel bahkan sudah pamit ke keluarga Gading.

Lantas apakah Gisel dan Gading sudah pisah rumah? Adik Gading, Gibran Marten, tak membantah atau pun membenarkan hal itu.  

"Saya enggak tahulah (pisah rumah atau belum), saya enggak bisa jawab kalau itu he-he-he. Silakan langsung nanya," ucap Gibran saat ditemui di kediamannya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (21/11/2018).

Ia berkali-kali menegaskan bahwa perihal masalah rumah tangga Gisel dan Gading adalah persoalan pribadi mereka. Hanya pasangan suami istri itu saja yang berhak menjelaskan.

Baca juga: Gisel Anastasia Minta Maaf pada Adik Gading Marten

Gibran sebagai keluarga mengaku hanya bisa memberi komentar mengenai reaksi keluarga. Selebihnya, ia merasa tak berwenang menjawab.  

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Keluarga menyayangi. Tapi kembali kepada Gading dan Gisel. Nunggu mereka ngomong dulu, baru keluarga bisa menanggapi. Masalahnya apa biar mereka nanti yang bicara," kata Gibran.

Gading dan Gisel menikah di Bali pada 15 November 2013. Mereka kemudian dikarunia seorang anak perempuan.

Namun, pada 19 November 2018, Gisel mengajukan gugatan cerai terhadap Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X