Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisel: Saya Memohon Maaf untuk Semua Hati yang Patah

Kompas.com - 21/11/2018, 17:38 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menggugat cerai suaminya artis peran Gading Marten, penyanyi Gisella Anastasia meminta maaf.

Permintaan maaf itu ia ungkap melalui akun Instagram miliknya, @gisel_la. Gisel mengunggah foto dirinya bersama Gading dan Gempi saat merayakan ulangtahunnya beberapa waktu lalu.

"Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini..," tulis Gisel seperti dikutip Kompas.com, Rabu (21/11/2018).

Selain meminta maaf, Gisel juga memohon doa untuk masalah rumah tangganya.

"Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami..Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan..Terimakasih semua pihak diluar sana yg sudah mensupport kami selama ini..," tulis Gisel lagi.

Baca juga: Gading Marten dan Gisel Sudah Tak Serumah?

Gisel juga meminta agar tak menyebarkan berita yang tidak benar terkait perceraiannya dengan Gading demi putri mereka, Gempita Nora Marten.

"Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya.. Terimakasih sekali lagi saya ucapkan..God bless..," tutup Gisel.

Sebelumnya, secara mengejutkan Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu didaftarkan Gisel pada 19 November 2018.

Hingga kini belum diketahui penyebab perceraian rumah tangga Gading-Gisel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com