Jelang Menikah, Baim Wong Mengaku Belum Bertemu dengan Paula Verhoeven

Kompas.com - 21/11/2018, 19:30 WIB
Artis peran Baim Wong saat ditemui usai menggelar prosesi jelang pernikahan dengan kekasihnya Paula Verhouven, yang digelar di kawasan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Baim Wong saat ditemui usai menggelar prosesi jelang pernikahan dengan kekasihnya Paula Verhouven, yang digelar di kawasan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong (37) sampai saat ini belum bertemu dengan kekasihnya Paula Verhouven. Hal ini disebabkan karena Baim dan Paula sedang menjalani masa pingit sebelum pernikahan mereka dilangsungkan.

"Sudah seminggu enggak ketemu. Pingit ada yang bilang sebulan, tapi kami seminggu. Saya tadi nanya, 'Kita (saat prosesi) seserahan ketemu apa enggak?', ternyata enggak," ucap Baim usai menggelar prosesi jelang pernikahannya di kawasan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018).

Menurut Baim, sejauh ini ia dan Paula hanya berkomunikasi hanya melalui telepon untuk mengetahui kabar satu sama lain.

Baca juga: Soal Ijab Kabul, Baim Wong Akui Sudah Sering Melakukannya di Sinetron

"Cuma by phone saja sih ya. Karena memang enggak boleh ketemu, jadi nelpon saja," ungkap Baim.

Baim menceritakan bahwa ia dan Paula mengalami hal unik saat menjalani pingit, di mana ia tak bisa menemui Paula meski sedang berada di depan rumah kekasihnya tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Waktu itu juga ada satu lagu dari Element yang ditujukan untuk kami berdua, dan saya jadi model video klipnya. Lucunya saya shooting di depan rumah dia. Jadi cuma dibatasin sama pintu rumah dia, saya di  luar, dia di dalam. Tapi saya (hanya) bisa dengar suara dia," ungkap Baim.

"Ya itu lucu banget sih, perempuan kan perasaannya lebih sensitif ya, jadi memang dia (Paula) ada kangennya, jadi kayak (zaman) SMA," sambung Baim.

Baim menambahkan bahwa dalam menjalani pingit tersebut, Paula sempat gusar kepadanya karena lupa memberi kabar.

"Kemarin dia agak sensi, 'kok enggak pernah telepon dan what's app?' Kesel dia dicuekin, mungkin memang pas lagi kangennya kali ya. Lucu bacanya. Tujuan dipingit itu kali ya," ucap Baim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.