Perceraian Gisel dan Gading Marten Mirip Kisah Film, Warganet "Salahkan" Ernest Prakasa

Kompas.com - 21/11/2018, 20:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Perceraian antara artis peran Gading Marten dan penyanyi Gisella Anastasia (Gisel) membuat warganet menyeret nama sutradara Ernest Prakasa.

Penyebabnya, peristiwa itu mirip dengan kisah karakter yang diperankan Gisel dan Gading di Susah Sinyal, film karya Ernest. 

Dalam film Susah Sinyal, Gading dan Gisel diceritakan sebagai pasangan selebriti yang akan bercerai. Bahkan ada adegan mediasi dengan hakim dan sidang cerai. 

Ernest pun mengungkap kesedihannya karena adegan dalam film itu seperti ramalan yang menjadi kenyataan.

"Kalo Ahok beneran Gubernur lalu Dion Woyoko beneran punya istri tukang kue,  itu gue hepi2 aja. Tp klo "ramalan" yang terakhir ini plis lah, gw sedih beneran tau," tulis Ernest seperti dikutip Kompas.com, Rabu (21/11/2018).

Banyak warganet yang ternyata masih ingat dengan sepenggal cerita dalam film Susah Sinyal itu. Ada yang menyebut hal itu ke Ernest melalui media sosial. Namun ada juga yang "menyalahkan" sutradara itu.

"Yakali adegan film jadi kenyataan ???? tanggung jawab bang @ernestprakasa Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, gissel cerai meninggalkan gading ???? #Savegempi," kata pemilik akun @wahyuputraaji11.

"Dan orang yg harus bertanggungjawab atas perceraian ini adalah @ernestprakasa . Gara2 dia semua jadi kenyataan sekarang! #savegempi," begitu twit @Nelangsa_.

"Lain kali pemainnya jangan pakai yang suami istri trs adegannya cerai ya ko. Happy2 aja kl kejadian gini jd sedih," tulis @donaturia.

"Sedih ya saat cerita anda menjadi kenyataan dikehidupan mereka????????ayo buat karya lagi yang bahagia," kata akun @riaviscabarca.

Baca juga: Gading Marten dan Gisel Sudah Tak Serumah?

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.