Deddy Corbuzier Kritik Penayangan Penggerebekan Vicky Prasetyo di Rumah Angel Lelga

Kompas.com - 22/11/2018, 13:50 WIB
Host Deddy Corbuzier KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYAHost Deddy Corbuzier

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Deddy Corbuzier yang selama ini dikenal vokal terhadap masalah penyiaran, kini menyoroti perseteruan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Deddy mengkritik penayangan penggerebekan Vicky di rumah Angel di sejumlah stasiun televisi.

"Menurut saya, that kind of news tidak seharusnya disebar-sebarkan," kata Deddy dalam video berjudul 'Vicky Prasetyo - Angel Lelga Selingkuh Settingan!?' di kanal YouTube-nya, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (22/11/2018).

Deddy menilai bahwa masalah rumah tangga Vicky dan Angel yang heboh karena diwarnai penggerebekan serta tuduhan perzinaan termasuk kabar negatif. Aib yang tak pantas ditayangkan.

"Agak memalukan juga ya kalau misalnya seorang pria, istrinya selingkuh. Apa ada yang kurang dari suaminya sampai istrinya selingkuh? Kalau gue, gue enggak mau cerita-cerita sama semua orang. Gue sih malu. But that's me. I don't know about you," kata Deddy masih dalam kanal YouTube-nya.

Deddy juga menyatakan pendapatnya tentang kasus Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pada akun Instagram-nya, @mastercorbuzier.

"When someone reporting NEGATIVE fake news, it's not a Choice, it's their Life Style and a lots of money involved," tulis Deddy di akun Instagram-nya, @mastercorbuzier.

Deddy pun meminta bantuan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk memantau penayangan tindakan penggerebekan tersebut.

"@kpipusat MANA @kpipusat ?!!! TURU KABEH TAH!?! Opo yo podo menikmatine?" tulis Deddy lagi.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan terhadap Angel Lelga di kediaman Angel karena menduga istrinya itu berselingkuh.

Baca juga: Kuasa Hukum Angel Lelga Ungkap Kronologi Vicky Prasetyo Lakukan Penggerebekan

Melalui kuasa hukumnya, Vicky membantah dugaan para warganet bahwa penggerebekan itu  pura-pura dilakukannya alias settingan untuk menimbulkan kesan tertentu di hadapan publik.

"Itu sih enggak bisa dibilang settingan sih. Itu tidak masuk akal, kalau sudah seperti itu dibilang settingan," ujar kuasa hukum Vicky, Marloncius Sihaloho, ketika mendampingi Vicky di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X