Disney Rilis Teaser Trailer Remake Film The Lion King

Kompas.com - 23/11/2018, 11:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Walt Disney Studios merilis teaser trailer film remake The Lion King, Kamis (22/11/2018). Teaser dari film versi live-action/CGI itu membangkitkan memori tentang film animasi aslinya yang dirilis pada 1994.

Video berdurasi satu menit 33 detik itu diawali dengan gambar matahari terbit.

Seakan terpanggil oleh narasi suara dari Mufasa (James Earl Jones), hewan-hewan di padang gurun Africa berbondong-bondong menuju ke suatu tempat.

"Segala sesuatu yang disentuh cahaya adalah kerajaan kita," terdengar suara Mufasa, seekor singa yang menjadi raja para hewan di sana.

Kamera kemudian mengikuti perjalanan kawanan gajah, zebra, jerapah, burung-burung dan binatang lainnya untuk berkumpul di sebuah batu besar.

Diiringi lagu ikonik The Lion King, "Circle of Life", Simba diambil dari gendongan istri Mufasa, Sarabi, lalu diangkat di hadapan hewan-hewan tadi.

"Suatu hari, waktuku akan habis dan akan muncul di hadapan kalian raja yang baru," lanjut Musafa.

Film yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures dengan sutradara Iron Man, Jon Favreau, itu menggunakan konsep animasi komputer fotorealistik yang menampilkan para aktor kawakan sebagai pengisi suara.

Aktor dan rapper Donald Glover sebagai Simba, Beyonce sebagai Nala, dan James Earl Jones yang mengulangi perannya sebagai Mufasa.

Selain itu, ada Chiwetel Ejiofor yang berperan sebagai Scar, adik Mufasa, Seth Rogen sebagai Pumba, serta Alfre Woodard sebagai Sarabi.

Ada pula JD McCrary dan Shahadi Wright Joseph yang masing-masinh mengisi suara Simba muda dan Nala muda.

Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 19 Juli 2019 mendatang.

Baca juga: Beyonce Jadi Sahabat Simba dalam Live-action Lion King


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.