Beyonce Jadi Sahabat Simba dalam "Live-action Lion King"

Kompas.com - 06/11/2017, 22:24 WIB
Beyonce Knowles AP PhotoBeyonce Knowles
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Film live-action The Lion King akan bertabur bintang. Dalam sebuah unggahan foto di Instagram, Disney mengumumkan para pemeran film yang akan diputar perdana pada musim panas 2019 itu.

Salah satunya adalah penyanyi Beyonce Knowles yang mengisi suara karakter Nala, sahabat Simba.

Beyonce juga telah mengonfirmasi kabar tersebut lewat kolase foto-foto para pengisi suara Lion King dalam Facebook-nya, @Beyonce.

"#TheLionKing 2019," tulis istri rapper Jayz Z ini seperti yang dikutip oleh Kompas.com, Senin (6/11/2017).

Foto Beyonce bersanding dengan aktor Atlanta pemenang Emmy Awards, Donald Glover, yang menjadi bintang utama Lion King, Simba,

Lalu ada John Oliver yang mengisi suara Zazu, wali dan mentor Simba muda. Kemudian, aktor Billy Eichner sebagai Timon dan Seth Rogen sebagai Pumbaa.

Sedangkan lemeran lainnya, yakni James Earl Jones (Mufasa), Chiwetel Ejiofor (Scar), Alfre Woodard (Sarabi), John Kani (Rafiki), Eric Andre (Azizi), Florence Kashumba (Shenzi), Keegan-Michael Key (Kamari), JD McCrary (Young Simba), dan Shahadi Wright Joseph (Nala Muda).

Disney kali pertama mengumumkan bahwa mereka sedang menggarap film live-acton Lion King pada bulan Februari lalu.

Versi animasi asli The Lion King ditayangkan perdana pada 1994 dan menjadi salah satu film animasi terlaris sepanjang masa dengan jumlah box office sebesar 968,8 juta dollar AS. Film ini juga diadaptasi ke musikal Broadway yang memenangkan enam trofi Tony Awards.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber US Weekly
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X