Desta Sering Beri Masukan untuk Desain Jilbab Natasha Rizky

Kompas.com - 24/11/2018, 15:02 WIB
Natasha Rizky dan Desta saat ditemui usai Launching Alur Cerita by Natasha Rizky di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITANatasha Rizky dan Desta saat ditemui usai Launching Alur Cerita by Natasha Rizky di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Natasha Rizky mengatakan bahwa sang suami, Desta sering memberinya kritikan yang memotivasinya saat merancang desain kerudung dari bisnis yang dijalaninya.

"Aku pasti selalu pamerin ke Desta kalau ada koleksi yang baru," kata Natasha saat ditemui usai Launching Alur Cerita by Natasha Rizky di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

"Memang iya dia orangnya lumayan kritis, jadi suka kasih kritik. Bikin aku motivasi juga buat bikin desain lebih bagus lagi," sambungnya.

Desta menambahkan, dia selalu memberikan penilaian yang jujur dari koleksi-koleksi yang dibuat oleh Natasha.

Baca juga: Desta Dukung Natasha Rizky Geluti Bisnis Fashion

"Kalau gue lihat emang desainnya bagus, ya kan gue juga orang seni rupa, jadi kalau gue bilang bagus, bagus, kalau enggak, ya gue bilang enggak bagus," ujarnya.

Meski demikian, mantan personel band Club 80's itu membebaskan istrinya berkarya di dunia bisnis fashion.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Karena memang enggak sempet juga terlibat di bisnis Caca. Gue membebaskan Caca berkreasi, berkarya, terus bisnis," ucap Desta.

Baca juga: Natasha Rizky Ungkap Bahagianya Desta Saat Tahu Anak Ketiganya Laki-laki



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X