Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baim Wong Sebut Resepsi Pernikahannya dengan Paula Verhoeven di Luar Ekspektasi

Kompas.com - 24/11/2018, 17:39 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong mengatakan bahwa acara resepsi pernikahannya dengan Paula Verhoeven yang digelar di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11/2018), di luar ekspektasinya.

"Kalau saya, ini melebihi (ekspektasi) sih, kita enggak kepikiran akan dirayain seperti ini. Saya juga tadinya mau di masjid aja yang murah ha ha..," kata Baim saat ditemui bersama Paula sebelum resepsi.

Baim bercerita, dia mendapat banyak kemudahan dalam mempersiapkan pernikahannya.

Baca juga: Vebby Palwinta Pernah Minta Diundang ke Pernikahan Baim Wong dan Paula

"Cuma akhirnya tiba-tiba banyak istilahnya dipermudah semuanya, tapi bukan berarti kita gratis ya, kita juga bayar kerja keras juga tapi dipermudah," ucap Baim.

"Apa yang tadinya saya enggak rencanain seperti ini, jujur saya tidak pernah memikirkan detail-detail untuk acara ini. Saya sama sekali enggak tahu dari awal saya siraman sampai hari ini," sambungnya.

Paula menambahkan, resepsi pernikahan yang mengundang 2.000 tamu itu mengusung konsep insternasional yang menghadirkan nuansa warna putih.

"Konsepnya malam ini internasional, dekornya juga sangat simpel karena gedubgnya juga udah bagus. Dan sentuhan warnanya lebih ke putih peach dan biru. Tapi yang lebih dominan warna putih," tambah Paula.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com