Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata-kata Ini Bikin Baim Wong Grogi Jelang Akad Nikah

Kompas.com - 22/11/2018, 17:09 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang pernikahannya, Baim Wong sengaja tak mau melihat memikirkan persiapannya. Hal itu dilakukan agar Baim tak merasa grogi.

"Saya dari awal bilang kalau saya sengaja enggak mau ada pikiran apa-apa. Enggak mau andil apa-apa supaya saya enggak ada mikirin apa-apa. Supaya saya tidak (grogi)," ujar Baim dalam jumpa pers usai akad nikah di Gedung The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

Namun menjelang akad nikah, Baim tetap merasa grogi usai mendengar bahwa ia harus mengucap ijab kabul dengan satu tarikan napas.

"Tapi tadi ada satu kata-kata yang bikin saya nervous dibilang suruh satu napas. Pas latihan saya enggak satu napas," ungkap Baim.

"'Im harus satu napas' 'enggak kali' 'harus satu napas' 'eh yang bener lo' dari situ mulai sampai saya masuk saya tegang," imbuhnya.

Baca juga: Air Mata Baim Wong Tumpah Saat Ijab Kabul

Namun akhirnya ijab kabul berjalan dengan lancar. Baim dan Paula pun lega karena kini keduanya telah resmi sebagai sepasang suami-istri.

"Perasaan pasti senang ya, akhirnya juga penantian sudah lama juga dan mendapatlan orang yang benar-benar sesuai dengan doa sesuai dengan harapan," kata Baim.

Diberitakan sebelumnya Baim Wong resmi menikahi Paula Verhoeven dengan mahar 11 gram dan uang tunai Rp 222.018 di Gedung The Tribrata, Jakarta Selatan, Kamis pagi. Akad nikah berlangsung khidmat dengan dekorasi serba putih yang kental dengan nuansa adat Jawa.

Baca juga: Soal Ijab Kabul, Baim Wong Akui Sudah Sering Melakukannya di Sinetron

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com