Baim Wong: Sekarang Semakin Dekat dengan Paula, Semakin Banyak Pahala

Kompas.com - 24/11/2018, 18:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong mengungkap hal berbeda yang dia rasakan setelah sah menjadi suami Paula Verhoeven. Baim dan Paula resmi menikah pada Kamis (22/11/2018).

"Beda, beda banget, ya seperti yang memang suami istri itu, seperti apa yang dibilang sama penasihat pernikahan kita," kata Baim saat ditemui sebelum acara resepsi pernikahannya di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11/2018).

"Dari segala sesuatu yang kotor, yang haram gitu ya jadi sesuatu yang sah malah ada pahala, itu kerasa banget sih," sambungnya.

Baca juga: Sejak Awal Baim Wong Sudah Yakin Paula Verhoeven adalah Jodohnya

Baim mengatakan, berada dekat dengan sang istri mendatangkan banyak pahala baginya.

"Kita terkadang kalau mau pelukan aja kalau kita tau agama gitu ya, kadang-kadang enggak boleh. Tapi sekarang semakin dekat sama dia ya kayak semakin banyak pahalanya, memang ada rasa kaya gitunya sih," ucap Baim.

"Adalah kenyamanan yang saya dapat karena sudah sah, cuma ada perasaan yang saya bilang apa yang saya kerjain sama dia adalah pahala, jadi semua menyenangkan. Enggak ada perasaan rasa takut," tambah Baim.

Baca juga: Mantan Kekasih Doakan yang Terbaik untuk Baim Wong dan Paula Verhoeven

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.