Usai Drama Penggerebekan, Vicky Prasetyo Minta Maaf pada Angel Lelga

Kompas.com - 26/11/2018, 17:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Vicky Prasetyo mengaku kecewa terhadap istrinya, Angel Lelga, yang ia tuduh telah berzina. Namun, Vicky menyadari bahwa sebagai suami tentu dia juga memiliki kekurangan sehingga dia pun meminta maaf.

"Bicara cinta dan ketulusan, saya ingin membahagiakan dia, menempatkan dia sebagai wanita sebaik-baiknya. Tapi mungkin ada kekurangan dari saya karena manusia kan tidak lepas dari kekurangan," ujar Vicky saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

"Tapi semua sudah menjadi garisan Allah, saya juga mohon maaf, mungkin karena kekurangan saya, saya bisa melakukan seperti itu," lanjutnya.

Walaupun begitu, Vicky mengaku bahwa perasaannya terhadap Angel yang masih menjadi istri sahnya, perlahan mulai pudar.

"Sampai saat ini secara negara dan agama, dia adalah istri saya. Tapi secara hati, perlahan cinta saya... akan segera diperbaiki," kata Vicky

Vicky menambahkan dia sangat terpukul saat menggerebek rumah Angel dan mendapati istrinya itu sedang bersama seorang pria di dalam kamar.

"Karena dengan situasi ini, saya bukan mendengarkan kata orang. Coba andaikan satu pria atau jutaan pria di posisi saya saat ini, pasti sangat terpukul," ucap Vicky.

"Melihat seseorang yang kita jaga kesukaannya, akhirnya dengan mata kepala sendiri (saya) menyaksikan semuanya," tambahnya.

Baca juga: Kuasa Hukum Vicky Prasetyo Yakin Angel Lelga Segera Jadi Tersangka

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.