Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Drama Penggerebekan, Vicky Prasetyo Minta Maaf pada Angel Lelga

Kompas.com - 26/11/2018, 17:32 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Vicky Prasetyo mengaku kecewa terhadap istrinya, Angel Lelga, yang ia tuduh telah berzina. Namun, Vicky menyadari bahwa sebagai suami tentu dia juga memiliki kekurangan sehingga dia pun meminta maaf.

"Bicara cinta dan ketulusan, saya ingin membahagiakan dia, menempatkan dia sebagai wanita sebaik-baiknya. Tapi mungkin ada kekurangan dari saya karena manusia kan tidak lepas dari kekurangan," ujar Vicky saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

"Tapi semua sudah menjadi garisan Allah, saya juga mohon maaf, mungkin karena kekurangan saya, saya bisa melakukan seperti itu," lanjutnya.

Walaupun begitu, Vicky mengaku bahwa perasaannya terhadap Angel yang masih menjadi istri sahnya, perlahan mulai pudar.

"Sampai saat ini secara negara dan agama, dia adalah istri saya. Tapi secara hati, perlahan cinta saya... akan segera diperbaiki," kata Vicky

Vicky menambahkan dia sangat terpukul saat menggerebek rumah Angel dan mendapati istrinya itu sedang bersama seorang pria di dalam kamar.

"Karena dengan situasi ini, saya bukan mendengarkan kata orang. Coba andaikan satu pria atau jutaan pria di posisi saya saat ini, pasti sangat terpukul," ucap Vicky.

"Melihat seseorang yang kita jaga kesukaannya, akhirnya dengan mata kepala sendiri (saya) menyaksikan semuanya," tambahnya.

Baca juga: Kuasa Hukum Vicky Prasetyo Yakin Angel Lelga Segera Jadi Tersangka

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com