Dul Jaelani Butuh Waktu Panggil Irwan Mussry "Daddy"

Kompas.com - 27/11/2018, 08:21 WIB
Dul Jaelani (kiri) menemani ayahnya di Mapolda Jatim, Surabaya, Senin (12/11/2018) KOMPAS.com/ACHMAD FAIZALDul Jaelani (kiri) menemani ayahnya di Mapolda Jatim, Surabaya, Senin (12/11/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Dul Jaelani mengaku belum terbiasa memanggil Irwan Murssy dengan sebutan daddy, setelah Irwan resmi menikah dengan ibundanya, Maia Estianty.

"Manggil daddy masih dicoba ya, karena kadang masih om juga, kadang-kadang malah om daddy. It doesnt matter mau manggilnya apa," kata Dul di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

Menurut Dul, hal tersebut adalah wajar. Pasalnya, setiap manusia membutuhkan waktu beradaptasi dengan kondisi yang baru. 

"Manusia ya, saya rasa itu berlaku untuk semua manusia. Manusia ketika berhadapan dengan sesuatu yang baru, kondisi baru, ketemu dengan momen baru, kan manusia butuh adaptasi," kata Dul.

Baca juga: Sebelum Menikah, Maia Estianty Minta Izin pada Dul Jaelani

"Saya sebagai manusia biasa tentu saya juga butuh adaptasi. Jadi ya saya rasa itu hal yang manusiawi dan wajar dan tidak perlu dilebay-lebaykan dan didrama-dramakan. Jadi saya rasa sudah menjadi tugas manusia untuk hidup beradaptasi dan menyesuaikan diri, perasan, jiwa, untuk tersenyum di suatu sempat," kata dia.

Meski demikian, Dul mengaku, ia beserta keduanya kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi punya hubungan yang dekat dengan Irwan.

Baca juga: Al, El, dan Dul Menangis Haru Saksikan Pernikahan Maia Estianty

"Kedekatan kami cukup akrab," kata dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X