Ussy Sulistiawaty Doakan yang Terbaik untuk Gading dan Gisel

Kompas.com - 27/11/2018, 08:48 WIB
Ussy Sulistiawaty saat ditemui dalam sebuah acara pariwisata di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Senin (26/11/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAUssy Sulistiawaty saat ditemui dalam sebuah acara pariwisata di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Senin (26/11/2018).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ussy Sulistiawaty (37) tidak mau berkomentar banyak tentang keretakan rumah tangga Gading Marten dan Giselle Anastasia ( Gisel). Namun ia mendoakan yang terbaik Gading dan Gisel.

Beberapa hari lalu, Gisel secara mengejutkan menggugat cerai Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu didaftarkan Gisel pada 19 November 2018.

"Support doa saja dari jauh karena... ya sudah pokoknya enggak mau komen. Intinya doa yang terbaik saja ya," ucap Ussy saat ditemui dalam sebuah acara pariwisata di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Senin (26/11/2018).

"Aku enggak bisa ngomong apa-apa kalau masalah (rumah tangga) itu. Ya itu nanti biarkan. Tanya langsung nanti ke orangnya," ucap Ussy.

Beberapa waktu lalu, Ussy dan suaminya, Andhika Pratama, memberi komentar yang menguatkan di akun Instagram Gading dan Gisel.

Hingga kini belum diketahui penyebab perceraian rumah tangga Gading-Gisel. Keduanya hanya meminta doa dan dukungan yang terbaik untuk mereka berdua, terlebih untuk sang buah hati Gempita Nora yang saat ini berusia tiga tahun.

Baca juga: Akan Ada Mediasi agar Gading Marten dan Gisel Rujuk di Pengadilan

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X