Ayu Ting Ting Jatuh dan Diguyur Air Berjam-jam Gara-gara Nyai

Kompas.com - 27/11/2018, 14:06 WIB
Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik dalam wawancara di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAyu Ting Ting dan Zaskia Gotik dalam wawancara di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11/2018).

DEPOK, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengatakan, salah satu adegan sulit yang ia lakukan saat shooting film Nyai adalah adegan hujan-hujanan.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, pelantun "Sambalado" harus rela diguyur air selama berjam-jam.

"Disiram air dari jam delapan pagi sampai jam delapan malem," kata Ayu saat ditemui di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Selain itu, ibu satu anak ini juga pernah benar-benar terjatuh di lokasi shooting saat melakukan adegan menakutkan.

Baca juga: Raffi Ahmad Jadi Pacar Ayu Ting Ting di Film Arwah Tumbal Nyai

"Saya sempet jatuh juga. Sebenarnya saya awalnya enggak tahu kalau ada adegan jatuh. Saya tahunya pas udah di set, di lokasi," ucap Ayu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, Ayu menganggap semua itu adalah risikonya sebagai pemain, di mana dia dituntut untuk bisa melakukan beragam adegan.

"Kesulitan sih pasti ada. Jadi yang film ini lebih besar sulitnya daripada film yang pertama, karena di sini ada adegan-adegan action (menggunakan fisik)," ujarnya.

Nyai berkisah tentang seorang ibu tunggal yang bekerja sebagai petugas loket tiket bioskop bernama Rosmalina (Ayu Ting-Ting). Ia tiba-tiba merasakan kehadiran makhluk gaib setelah kematian neneknya.

Karena terus-menerus diganggu secara misterius, Rosmalina akhirnya pindah ke rumah kekasihnya Reno (Raffi Ahmad). Namun, kemudian terjadi sesuatu terhadap anak semata wayangnya. Nayla (Aqila Herby).

Nyai mulai tayang di bioskop pada 29 November 2018 mendatang.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.