Netizen Berduka dan Mengenang Kreator SpongeBob SquarePants

Kompas.com - 28/11/2018, 14:53 WIB
Penulis Mela Arnani
|
Editor Bayu Galih

KOMPAS.com - Para penggemar kartun SpongeBob SquarePants turut menyampaikan duka atas kepergian sang kreator, Stephen Hillenburg. Salah satunya ucapan duka tersebut disampaikan di media sosial Twitter.

Ucapan duka ini disampaikan dengan berbagai cara, misalnya ucapan terima kasih atas kartun yang telah diciptakan Stephen.

Ada yang bernostalgia akan masa kecil mereka ditemani kartun Spongebob SquarePants. Ada juga yang membuat kolase foto dengan memunculkan kesedihan para tokoh di film kartun yang tinggal di Bikini Bottom ini.

Komika Indonesia, Ernest Prakasa melalui akun resmi Twitternya, @ernestprakasa mengucapkan turut berduka atas kepergian kreator kartun berbentuk kotak berwarna kuning ini.

Baca juga: Wafat pada Usia 57, Ini 5 Fakta Pencipta SpongeBob SquarePants

Kemudian, akun @MozzaMahardhika menuliskan kenangannya semasa kecil yang sehari-hari ditemani dengan tontonan SpongeBob.

Warganet ini turut mengunggah sebuah foto SpongeBob yang tengah mengusap air matanya menghadap ke batu nisan bertuliskan "RIP Stephen Hillenburg 1961-2018"

Berikut unggahannya:

Akun @Fitrinurhdyh1 juga turut mengucapkan bela sungkawanya di Twitter.

Ia mengunggah foto berlatar hitam dengan lima tokoh di film SpongeBob. Tokoh itu yakni SpongeBob, Patrick, Squidward, Tuan Krabs, dan Sandy sedang menangis dan membawa bunga.

Berikut unggahannya:

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.