Penayangan Serial Daredevil Musim Keempat di Netflix Dibatalkan

Kompas.com - 30/11/2018, 18:00 WIB
Daredevil Netflix IncDaredevil

KOMPAS.com – Seri Marvel di platform streaming Netflix semakin berumur pendek. Setelah Iron Fist dan Luke Cage, kini giliran Daredevil yang penayangannya dibatalkan oleh Netflix.

Padahal, Daredevil yang meluncurkan semesta Marvel di saluran penyedia layanan hiburan asal Amerika itu sudah tayang selama tiga musim.

"Daredevil tidak akan kembali untuk musim keempat di Netflix," kata pihak Netflix dalam sebuah pernyataan ke Deadline.

"Kami sangat bangga dengan musim terakhir, meskipun itu menyakitkan bagi para penggemar, kami merasa lebih baik untuk menutup bab ini saat masih di puncak," sambungnya.

Netflix kemudian berterima kasih kepada Marvel, Produser Eksekutif Erik Oleson, para penulis, kru dan para pemain termasuk Charlie Cox sebagai Daredevil, para penggemar yang telah mendukung seri tersebut selama bertahun-tahun.

Pembatalan produksi seri Daredevil begitu cepat setelah musim ketiga yang sangat diantisipasi dirilis. Kini hanya tersisa dua seri Marvel di Netflix, yakni Jessica Jones dan The Punisher.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Era Marvel di Netflix tampaknya akan segera berakhir karena pada saat yang bersamaan Disney sedang meningkatkan layanan streaming sendiri. Mereka sudah mengumumkan seri untuk Loki dan Scarlett Witch.

Baca juga: Netflix Batal Putar Iron Fist Season 3

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Deadline
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.