Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penayangan Serial Daredevil Musim Keempat di Netflix Dibatalkan

Kompas.com - 30/11/2018, 18:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

Sumber Deadline

KOMPAS.com – Seri Marvel di platform streaming Netflix semakin berumur pendek. Setelah Iron Fist dan Luke Cage, kini giliran Daredevil yang penayangannya dibatalkan oleh Netflix.

Padahal, Daredevil yang meluncurkan semesta Marvel di saluran penyedia layanan hiburan asal Amerika itu sudah tayang selama tiga musim.

"Daredevil tidak akan kembali untuk musim keempat di Netflix," kata pihak Netflix dalam sebuah pernyataan ke Deadline.

"Kami sangat bangga dengan musim terakhir, meskipun itu menyakitkan bagi para penggemar, kami merasa lebih baik untuk menutup bab ini saat masih di puncak," sambungnya.

Netflix kemudian berterima kasih kepada Marvel, Produser Eksekutif Erik Oleson, para penulis, kru dan para pemain termasuk Charlie Cox sebagai Daredevil, para penggemar yang telah mendukung seri tersebut selama bertahun-tahun.

Pembatalan produksi seri Daredevil begitu cepat setelah musim ketiga yang sangat diantisipasi dirilis. Kini hanya tersisa dua seri Marvel di Netflix, yakni Jessica Jones dan The Punisher.

Era Marvel di Netflix tampaknya akan segera berakhir karena pada saat yang bersamaan Disney sedang meningkatkan layanan streaming sendiri. Mereka sudah mengumumkan seri untuk Loki dan Scarlett Witch.

Baca juga: Netflix Batal Putar Iron Fist Season 3

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Deadline
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com