Trailer dan Poster Resmi Keluarga Cemara Rilis Hari Ini

Kompas.com - 01/12/2018, 12:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Keluarga Cemara produksi Visinema Pictures bekerjasama dengan Kaskus dan Ideosource merilis trailer resmi pada hari ini, Sabtu (1/12/2018). Perilisan ini serentak di beberapa kanal media sosial seperti YouTube, Facebook, Instagram dan Twitter.

Dalam trailer resmi ini ditampilkan keseharian kehidupan keluarga Abah (Ringgo Agus Rahman) dan Emak (Nirina Zubir). Kehidupan mereka yang tentram ternyata terusik dan berubah drastis.

Apa yang sebenarnya terjadi? Bisakah kedua anak mereka, Euis (Zara JKT 48) dan Ara (Widuri Puteri) menghadapi perubahan ini?

Diiringi lagu "Harta Berharga" yang dilantunkan oleh Bunga Citra Lestari, terlihat sebuah potret keluarga yang berusaha bertahan walau dihantam terpaan badai sehari-hari.  

Baca juga: Nirina Zubir Jadi Emak Zaman Now di Keluarga Cemara

Tidak hanya trailer, di hari yang sama film Keluarga Cemara juga rilis poster resmi. Dalam poster ini tampil Ara yang diperankan oleh Widuri Puteri di tengah poster sedang memakai kostum pohon cemara dengan wajah yang ceria dikelilingi oleh Abah, Emak, Euis dan pemeran pendukung lainnya seperti Yasamin Jasem, Kafin Sulthan, Asri Welas, Maudy Koesnaedi dan Joshia Frederico.

Sutradara Yandy Laurens yang juga turut serta menuliskan naskahnya berharap film Keluarga Cemara bisa menjadi hiburan yang menyenangkan bagi seluruh keluarga di awal 2019.

"Menonton bersama dan membahasnya kembali bisa menjadi media untuk mengungkapkan perasaan keluarga satu dengan yang lain," ujarnya.

Menyambut rilisnya trailer dan poster resmi, Anggia Kharisma sebagai produser mengatakan bahwa kombinasi dan kolaborasi para pemain dalam film ini diharapkan bisa dinikmati oleh penonton Indonesia.

Sementara produser sekaligus penulis naskah film Keluarga Cemara, Gina S Noer berharap film ini bisa memicu nostalgia kehangatan keluarga.

"Kami percaya setiap keluarga butuh cerita indah untuk dibagi bersama dan kami berharap trailer-nya bisa membuat penonton mau 'nonton bareng' keluarganya pada 3 Januari 2019," ucapnya.

Jangan lupa untuk kembali ke keluarga awal tahun nanti, sebab film Keluarga Cemara akan rilis 3 Januari 2019 di bioskop kesayangan Anda.

Baca juga: Nirina Zubir Jadi Emak Zaman Now di Keluarga Cemara


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.