Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzana Ungkap Alasan Melarang Sajad Ukra Bertemu Anaknya

Kompas.com - 01/12/2018, 17:10 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Nikita Mirzani mengungkapkan alasannya melarang mantan suaminya, Sajad Ukra bertemu dengan anak mereka.

"Memang Niki ngelahirin enggak pake biaya, memang Niki ngegedein enggak pake biaya," kata Nikita Mirzani saat ditwmui usai melaporkan Sajad ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (1/12/2018).

Sebelumnya, Nikita Mirzani ditetapkan menjadi tersangka kasus perebutan hak asuh anak yang dilaporkan Sajad Ukra pada 2016 lalu.

Nikita dituding meminta sejumlah uang kepada Sajad, bila Sajad ingin bertemu dengan putra mereka.

Baca juga: Nikita Mirzani Laporkan Mantan Suami Terkait Penelantran Anak

"Katanya punya duit, kok bayar enam juta aja ribetnya nauzubillahi mindzalik gitu aja. Masa ujug-ujug enggak nafkahin mau ketemu anaknya," lanjut Nikita.

Fachmi Bachmid, kuasa hukum Nikita menjelaskan, seharusnya sebagai ayah, Sajad sudah sewajarnya memberikan nafkah kepada anaknya.

"Sebetulnya begini ya jadi itu soal bayar enggak ada. Tapi merasa tidak bahwa dia itu ayah dari anaknya? Merasa tidak ada kewajiban yang diatur dalam undang-undang, dan hukum islam, enggak usah diminta kalau merasa ini anaknya," jelas Fachmi.

Nikita menambahkan, dia tidak pernah lagi berkomunikasi dengan Sajad. Bahkan Sajad juga tidak pernah menanyakan kabar putra mereka.

"Komunikasi enggak pernah, dia enggak pernah hubungin Niki. Kalau hubungin tante, abang atau om," ucap Nikita.

"Enggak. Sama sekali enggak nanyain bapaknya. Orang dia (Sajad) enggak pernah nanyain, gimana Aska mau nanyain," imbuhnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Tidak Lagi Unggah Foto atau Video Anaknya di Media Sosial

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com