Jika Tak Rayakan Natal Bareng Gading Marten, Gisel Enggan Bermelodrama

Kompas.com - 04/12/2018, 12:05 WIB
Penyanyi Gisella Anastasia saat ditemui dalam sebuah acara amal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Gisella Anastasia saat ditemui dalam sebuah acara amal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel tak mempersoalkan perayaan Hari Raya Natal tahun ini tanpa kehadiran Gading Marten di sisinya. Ia akan mencoba belajar melihat hal positif dari segala sesuatu yang sedang ia hadapi.

"Samalah tiap tahun juga begitu, cuma fase hidupnya mungkin sedikit berbeda ceritanya. Ya kalau aku, anggap itu jalan hidup saja yang harus dilalui, disyukuri dari semua hal yang semestinya enggak terjadi ini, tetap diambil positifnya apa, belajar," ungkap Gisel saat ditemui dalam sebuah acara amal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Finalis Indonesian Idol 2008 ini menambahkan bahwa ia tak ingin meratapi kondisinya saat ini yang tengah menghadapi perceraian, terlebih saat nantinya menjalani Natal tanpa pasangan.

"Saya mah enggak di-melodrama-in begitu, 'Natal tahun ini beda', samalah tiap tahun juga," kata Gisel.

Namun, ia sendiri belum mengetahui apakah Natal kali ini akan berada di Jakarta atau tidak, melihat banyaknya urusan pekerjaan yang harus ia selesaikan.

"Kayaknya sih aku enggak tahu bakal di Jakarta atau enggak, ada beberapa bisnis makeup, aku itu aku harus ke China," ucap Gisel.

Kendati demikian, tak menutup kemungkinan apabila nanti ia bisa merayakan Natal bersama Gading di Jakarta demi kebahagiaan anak semata wayang mereka, Gempita Nora.

"Lagi diusahain (rayakan Natal bareng Gading). Kalau nanti Natal akhirnya bisa bareng di sini, ya I don't mind. Buat Gempi lah. Kami kerjain semuanya buat Gempi saja. Aku sama Mas Gading justru seperti ini tuh bisa jadi teman, bisa lebih enjoy," ucap Gisel.

Baca juga: Gisel dan Gading Marten Tak Akan Hadiri Sidang Cerai Perdana

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X