Ide Cerita Mendiang Stan Lee Akan Diangkat Jadi Drama Superhero Korea

Kompas.com - 04/12/2018, 16:50 WIB
Stan Lee Sang Legenda Marvel KOMPAS.com/Akbar Bhayu TamtomoStan Lee Sang Legenda Marvel

KOMPAS.com -- Sebuah ide cerita milik mendiang komikus Marvel Comics, Stan Lee, akan segera diangkat menjadi drama superhero Korea.

Judul sementara drama itu adalah The B-TEAM. Kisahnya akan didasarkan pada karya salah satu legenda komik dunia itu, yakni tentang superhero kelas B yang berperang melawan seorang ilmuwan gila yang menciptakan mereka.

Penulis skenario asal Korea, Kang Eun-kyung, yang dikenal lewat seri drama hit berjudul King of Baking, Kim Takgu dan tim kreatifnya, Plot Line, akan menulis naskah untuk seri drama superhero yang akan datang itu.

POW! Entertainment, perusahaan produksi media Amerika yang didirikan mendiang Lee juga akan berpartisipasi dalam tahap awal perencanaan dan pengembangan proyek The B-TEAM.

Studio Invictus, perusahaan produksi utama untuk drama tersebut, berencana untuk membuatnya ke dalam versi China bersama JYP Pictures dan China Camsing Global.

Kedua seri akan sama-sama menggunakana ide cerita Lee sebagai landasannya, namun akan menggunakan aktor yang berbeda dan konten yang disesuaikan dengan negara masing-masing.

"Drama ini adalah proyek global, berkolaborasi dengan aktor Hollywood dan Korea yang memimpin Hallyu," kata CEO Studio Invictus, Kim Kyung-won, dalam keterangan tertulisnya.

"Kami berharap dapat menetapkan prototipe yang sukses untuk drama superhero Asia," tambahnya.

Drama superhero Korea tersebut diperkirakan akan dirilis pada 2020.

Baca juga: Penyebab Kematian Stan Lee Terungkap

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X