Pemain Film Foxtrot Six Dituntut Selalu Bugar Selama Shooting - Kompas.com

Pemain Film Foxtrot Six Dituntut Selalu Bugar Selama Shooting

Kompas.com - 04/12/2018, 18:21 WIB
(kedua dari kiri)  Rio Dewanto, Verdi Solaiman, dan Randy Korompis menjadi pembicara bertema The Foxtrot Six Story dalam acara Ideafest di JCC, Jumat (26/10/2018).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan (kedua dari kiri) Rio Dewanto, Verdi Solaiman, dan Randy Korompis menjadi pembicara bertema The Foxtrot Six Story dalam acara Ideafest di JCC, Jumat (26/10/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Verdi Solaiman mengungkapkan bahwa para pemain film Foxtrot Six dituntut untuk memiliki kondisi fisik yang prima dan bugar.

"Kami dituntut secara fisik," ujar Verdi dalam acara peluncuran trailer dan poster Foxtrot Six di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

Verdi mengatakan bahwa rekan-rekannya dalam film ini, Oka Antara, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Mike Lewis, dan Arifin Putra lebih dulu ditempa dengan pelatihan ala militer agar mereka memiliki fisik dan kecakapan seperti tentara.

"Look-nya dan fisiknya harus bagus," ucap Verdi.

Sementara untuk koreografi film ini, Uwais Team yang membentuknya. Menurut Oka, Uwais Team yang didirikan oleh artis peran Iko Uwais itu memberikan nuansa berbeda dalam film arahan sutradara Randy Korompis tersebut.

"Ini pertama kali Uwais Team membuat koreografi fighting yang berbeda. Nanti gimana hasilnya, lihat filmnya," kata Oka.

Baca juga: Main Foxtrot Six dan Hanum & Rangga, Rio Dewanto Sulit Ganti Karakter

Foxtrot Six dibintangi oleh Rio Dewanto, Oka Antara, Verdy Solaiman, Chicco Jerikho, Arifin Putra, Julie Estelle, Edward Akbar, Mike Lewis, Aurelie Moeremans, dan Miller Khan.

Selain deretan bintang yang cemerlang, dari tim balik layar ada nama Andrew Juano (Walking Dead, Life of Pi) untuk pengerjaan VFX. Lalu Andi Wijaya dan tim Lumine Studio untuk pengerjaan CGI

Foxtrot Six bercerita tentang kondisi Indonesia pada masa depan. Dikisahkan, seorang mantan anggota marinir bersama teman-temannya berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak yang kejam.

Film itu diproduksi oleh Rapid Eye Pictures dengan MD Pictures sebagai mitra distribusi dan promosi. Foxtrot Six siap tayang di bioskop pada 21 Februari 2019.



Close Ads X