Tak Masalahkan Harta Gana-gini, Gading dan Gisel Sudah Membagi Aset

Kompas.com - 05/12/2018, 16:21 WIB
Artis peran Gading Marten dan sang istri, penyanyi Gisel Anastasia dalam jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Gading Marten dan sang istri, penyanyi Gisel Anastasia dalam jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis peran Gading Marten dan penyanyi Gisella Anastasia telah sepakat untuk bercerai. Mereka juga bersepakat tidak memasukkan hak asuh anak dan pembagian harta gana-gini dalam materi gugatan.

"(Gugatan hanya) Cerai. Enggak ada gana-gini, hak asuh anak jatuh ke Gisel," kata kuasa hukum Gisel, Chris Salam, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

Menurut Chris Salam, Gading dan Gisel juga sudah membagi harta berupa rumah dan kendaraan. Saat ini pun mereka sudah tinggal terpisah.

"Sekarang Gading justru yang di Rempoa, si Gisel yang di Andara," ungkap Chris.

Paman Gading Marten itu membenarkan ketika ditanya apakah itu artinya Gading mendapatkan rumah di Rempoa, Tangerang Selatan, sedangkan Gisel mendapat rumah di Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat.

"Mobil sudah dibagi, (masing-masing) dua-dualah," kata Chris.

Dalam konferensi pers pekan lalu, Gisel menyatakan hal senada. Mereka tidak mempermasalahkan harta.

"Enggak ada yang dipusingkan. Kebetulan semuanya genap. Rumah ada dua, mobil ada dua," kata Gisel ketika itu.

Sidang perdana gugatan cerai Gisel terhadap Gading pada Senin (5/12/2018) ditunda karena mereka tidak hadir.

Sementara itu Majelis Hakim meminta kehadiran penggugat yakni, Gisella Anastasia. Sidang akan kembali digelar pada 12 Desember 2018 mendatang.

Baca juga: Paman Gading Marten Sebut Gisel Berkali-kali Minta Cerai

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X