Pusakata dan RAN Siap Manggung di Senggigi Sunset Jazz

Kompas.com - 05/12/2018, 17:38 WIB
Vokalis Mohammad Istiqamah Djamad (Is) atau Pusakata ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2018) KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRINGVokalis Mohammad Istiqamah Djamad (Is) atau Pusakata ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2018)

MATARAM, KOMPAS.com - Pusakata dan RAN tidak sabar untuk manggung dan menghibur penonton di Senggigi Sunset Jazz 2018 yang tinggal menghitung hari.

“Kami akan membawakan beberapa lagu baru yang rencananya akan masuk dalam album perdana Pusakata and The Panganans di awal tahun nanti,” ujar Pusakata , penggawa Pusakata, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (5/12/2018).

Pria bernama lengkap Mohammad Istiqamah Djamad itu mengaku sudah tidak sabar untuk manggung di tepi Pantai Senggigi. Menurutnya, bermain musik di tepi pantai selalu mendatangkan inspirasi untuk terus berkarya kembali.

“Menggabungkan musik dan keindahan sunset di Lombok memang selalu menginspasi untuk selalu berkarya, itu hal yang mendasari Pusakata and The Panganans untuk ikut ambil bagian di event tersebut,” kata Istiqomah, mantan pentolan Payung Teduh yang tenar dengan lagu Akad.

Sejumlah grup band dan penyanyi jazz papan atas dijadwalkan akan tampil di Senggigi Sunset Jazz yang akan digelar Minggu (9/12/2018) mendatang, di tepi pantai Senggigi, Lombok Barat, NTB.

Selain Pusakata, RAN juga dijadwalkan akan hadir menghibur penonton. Rayi Putra Rahardjo, mengatakan bahwa ia, Asta serta Nino juga tidak sabar untuk manggung di Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018.

Menurutnya, menghibur orang sambil menikmati keindahan pantai Senggigi merupakan kesempatan langka. RAN, tidak akan melewatkan momentum spesial yang jarang mereka temukan itu.

“Menghibur orang sembari menikmati indahnya pantai Lombok merupakan kesempatan yang sulit untuk dilewatkan,” ujar Rayi.

RAN akan mengajak penikmat music jazz ikut bernyanyi dan menari bersama.

“Karena kami jarang sekali manggung di Lombok, jadi kita akan membawakan setlist yang interaktif, bisa membuat penonton bernyanyi dan menari bersama,” imbuh Rayi.

Sementara itu, penyelenggara Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018, mengatakan, saat ini persiapan acara sudah siap sepenuhnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X