Giliran Ayah Tiffany SNSD Dituduh Lakukan Penipuan

Kompas.com - 06/12/2018, 07:36 WIB
Tiffany SNSD Instagram/ Tiffany YoungTiffany SNSD

KOMPAS.com -- Setelah orangtua aktor Korea Selatan Rain dituduh melakukan penipuan, kini giliran ayah Tiffany "SNSD" mengalami hal yang sama.

Pada 4 Desember 2018, dilaporkan bahwa seseorang tiba-tiba muncul dan menuduh ayah Tiffany sebagai penipu. Menurut pengakuannya, orang tersebut bertemu ayah Tiffany di Manila, Filipina, pada 2007 lalu.

Ketika itu, orang yang tak dikenal tersebut meminjami ayah Tiffany uang senilai 35 juta won atau setara dengn Rp 453 juta. Namun menurut orang itu, ayah Tiffany sampai detik ini belum pernah membayar utangnya.

Orang tersebut menambahkan, ayah Tiffany mengklaim mengambil alih lapangan golf untuk meminjam uang. Ayah Tiffany juga dituduh selama ini menggunakan ancaman agar utangnya tidak ditagih.

Si penuduh memberikan pula rincian tentang apa yang terjadi dalam sebuah petisi untuk pemerintah dan menyatakan bahwa terakhir kali dia dapat menghubungi ayah Tiffany adalah pada April 2008.

"Saya mengungkap tentang ini sekarang karena saya merasa dunia dan masyarakat telah berubah, di mana saya bisa dengan bebas berbicara tentang hal-hal yang telah terjadi dalam kaitannya dengan anggota keluarga selebritas,” kata orang tersebut.

Tak hanya Rain dan Tiffany yang terjerat masalah dugaan penipuan karena orangtua mereka. Rapper Dok2 dan Microdot juga sebelumnya mengalami persoalan serupa.

Baca juga: Orangtua Rain Dituduh Berutang Beras Senilai Rp 179 Juta



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X