Cerita Fendy Chow Saat Dompet Ketinggalan dan Harus Pinjam Uang Teman

Kompas.com - 06/12/2018, 11:31 WIB
Artis peran Fendy Chow saat ditemui di Peluncuran Dompet Digital Indonesia Dana di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Fendy Chow saat ditemui di Peluncuran Dompet Digital Indonesia Dana di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fendy Chow mengaku sering lupa membawa dompet saat bepergian ke luar rumah. Kata Fendy, hal itu kerap terjadi ketika ia terburu-buru pergi.

"Gue tipe orang yang suka ketinggalan dompet, kadang karena misal gue  taro di tas ini, terus pas lagi pergi buru-buru tasnya enggak bawa, pas sudah sampai baru, 'Aduh, dompetnya mana ya'," ujar Fendy saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018).

"Jadi memang gue tipe yang suka ketinggalan dompet. Apalagi kalau ke lokasi shooting, kadang masih ngantuk-ngantuk, buru-buru, pasti suka ketinggalan, gitu sih," lanjutnya.

Karena dompetnya tertinggal, suami Stella Cornelia ini terpaksa meminjam uang pada temannya.

"Kalau dulu dulu, misalnya ketinggalan dompet pinjem duit sama orang di lokasi, 'Dompet gue ketinggalan, pinjem dulu dong'," kata Fendy.

Baca juga: Fendy Chow dan Stella Cornelia Memilih Move On

"Ya mau gimana lagi, he he he," imbuhnya seraya terkekeh.

Beruntung saat ini pembayaran dengan uang digital telah banyak ditemui. Sehingga Fendy tak perlu cemas jika dompetnya tertinggal.

"Kalau sekarang-sekarang ini enaknya segala sesuatu sudah digital ya. Misalnya dulu ketinggalan dompet susah banget, mau masuk tol enggak bisa bayar, (sekarang) sudah ada e-toll," ungkapnya.

Menurut Fendy, adanya uang digital sangat membantu dirinya dalam beraktifitas.

"Misalanya sekarang enggak ada dompet pun mau ke mall, makan di restoran sudah bisa bayar pake digital. Sudah banyak dompet digital jadi banyak hal yang sudah memudahkan banget di zaman sekarang," kata Fendy lagi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X