Judas Priest Terkesan Saat Tiba di Indonesia

Kompas.com - 06/12/2018, 13:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band heavy metal asal Inggris, Judas Priest, sudah tiba di Indonesia pada Rabu (5/12/2018). Kedatangan mereka untuk menggelar konser bertajuk Judas Priest Live in Concert yang digelar di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat (7/12/2018).

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, mengatakan bahwa band yang digawangi oleh Rob Halford (Vokal), Andy Sneap (Gitar), Richie Faulkner (Gitar), Ian Hill (Bass) dan Scott Travis (Drum) itu terkesan saat tiba di Indonesia.

"Alhamdulillah pukul 16.15 WIB tadi Judas Priest bersama seluruh timnya mendarat di Jakarta. Saat kami sambut di bandara, mereka sangat terkesan bisa datang ke Indonesia," kata Anas melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (6/12/2018).

Bagi band yang didirikan di Birmingham, Inggris, pada 1969 itu kedatangan mereka ke Indonesia adalah yang pertama.

Anas menambahkan, seluruh hal berkait persiapan untuk konser ini sudah hampir selesai. Proses loading berbagai hal yang dibutuhkan saat konser juga sudah dieksekusi sejak minggu lalu. Sejauh ini, Anas bersama tim tidak menemukan kendala yang berarti.

"Begitu pun dengan seluruh kebutuhan yang dibutuhkan oleh Judas Priest, semuanya sudah kami penuhi. Pokoknya mereka senang bisa berada di sini dan siap menggelar konsernya besok lusa," kata Anas.

Selain menjadi momen perdana bagi Judas Priest menyapa para metalhead di Indonesia, Judas Priest Live in Concert ini pun merupakan rangkaian tur konser dunia dari album Firepower yang mereka rilis pada Maret 2018 lalu.

Puluhan ribu masyarakat Indonesia mendapat kesempatan khusus bisa menyaksikan Metal God-nya musik heavy metal itu saat mempresentasikan karya-karya terbaru mereka.

Baca juga: Promotor Berharap Jokowi Hadiri Konser Judas Priest pada 7 Desember 2018

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.