Ernest Prakasa Tak Khawatir Milly & Mamet Bersaing dengan Film-film Hollywood

Kompas.com - 07/12/2018, 16:45 WIB
Ernest Prakasa ditemui dalam sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018). KOMPAS.com/IRA GITAErnest Prakasa ditemui dalam sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ernest Prakasa (36) mengaku tidak khawatir film yang disutradarainya, Milly & Mamet, harus berebut penonton dengan film-film Hollywood yang juga diputar di bioskop pada Desember 2018.

Menurut Ernest, film-film Indonesia telah mendapat perhatian tersendiri dari masyarakat.

Baca juga: Cerita di Balik Teaser Milly & Mamet

"Ya nih, jadi perang air galon ha ha ha," ujarnya ketika ditemui dalam sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

"Tapi, senang lah, karena gue rasa film Indonesia punya tempat tersendiri di hati penonton, walau pun filmnya bulan ini lumayan, persaingannya luar biasa banget, film Hollywood, film lokal," sambungnya.

Baca juga: Mira Lesmana Tertawa hingga Menangis karena Milly & Mamet

"Bahkan, kalau dibandingin sama tahun lalu, sejujurnya persaingan dengan film Hollywoodnya lebih gila lagi, lebih keras lagi. Ada Aquaman dan lain-lain," ujarnya pula.

Namun, pria yang mengawali kariernya sebagai komika atau pelawak tunggal ini tetap optimistis bahwa film yang merupakan spin off dari Ada Apa dengan Cinta? itu akan bisa menjadi film box office, sebagaimana film-film Ernest sebelumnya.

Baca juga: Mengupas Hubungan Lima Karakter dalam Poster Film Milly & Mamet

"Tapi, gue sih PD (percaya diri) aja, happy aja, karena so far responsnya positif dan berharap semoga film Milly & Mamet ini udah punya, udah banyak orang yang menanti-nantikan seperti apa mereka setelah muncul di AADC? 1, 2," tutur Ernest.

"Aduh, paling pegel kalau ditanya angka penonton nih. Tapi, ya semoga lah enggak terlalu jauh beda dari sebelum-sebelumnya. CTS (Cek Toko Sebelah) 2,6 (juta penonton), Susah Sinyal 2,2 (juta penonton). Ya, semoga yang ini hampir sekitar segitu lah," ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X