Trailer Avengers: Endgame Tampilkan Tony Stark yang Mulai Frustasi - Kompas.com

Trailer Avengers: Endgame Tampilkan Tony Stark yang Mulai Frustasi

Kompas.com - 08/12/2018, 15:53 WIB
Adegan Tony Stark di dalam pesawat ruang angkasa milik Nebula seperti yang ditampilkan trailer Avengers: Endgame.YOUTUBE Adegan Tony Stark di dalam pesawat ruang angkasa milik Nebula seperti yang ditampilkan trailer Avengers: Endgame.

JAKARTA, KOMPAS.com - Film  Avengers 4 yang judul  Avengers: Endgame, telah merilis trailer pertamanya pada Jumat (7/12/2018) malam. Cuplikan berdurasi 2 menit 26 detik ini dibuka dengan adegan Tony Stark yang frustasi dan terkatung-katung di luar angkasa.

Tony tampak memandang bagian kepala dari armor Iron Man yang rusak parah akibat pertempuran dengan Thanos di Planet Titan. Dia berusaha mengaktifkan mode perekam suara pada bagian armor tersebut guna menyampaikan pesan terakhir yang sewaktu-waktu bisa didengar kembali andai nyawanya tak terselamatkan.

Adegan Tony Stark di dalam pesawat ruang angkasa milik Nebula seperti yang ditampilkan trailer Avengers: Endgame.YOUTUBE Adegan Tony Stark di dalam pesawat ruang angkasa milik Nebula seperti yang ditampilkan trailer Avengers: Endgame.

"Makanan dan air sudah habis empat hari yang lalu. Oksigen akan habis besok pagi dan itu saja. Ketika saya melayang, saya akan bermimpi tentang mu, selalu dirimu," ucap Tony sebelum trailer Avengers: Endgame berganti adegan.

Baca juga: Trailer Avengers: End Game, Ratapan Iron Man dan Rencana Gila Captain America

Tak hanya adegan pilu yang dialami Tony, trailer ini juga menampilkan Steve Rogers alian Captain America yang menangis. Kondisi ini tak lepas dari banyak pahlawan terkuat di bumi yang menjadi debu akibat jentikan jari Thanos.

Steve Rogers alias Captain America tampak menangis dalam sebuah adegan Avengers: Endgame.YOUTUBE Steve Rogers alias Captain America tampak menangis dalam sebuah adegan Avengers: Endgame.

Avengers 4 menandai film terakhir dalam generasi terkini Marvel Cinematic Universe (MCU). Ini terdiri dari 22 film, termasuk Spider-Man: Homecoming dan Captain Marvel yang akan datang.

Avengers 4 akan dilaporkan menjadi film Marvel terakhir untuk beberapa aktor utama, termasuk Chris Evans, yang tampaknya mengucapkan selamat tinggal kepada karakternya, Captain America, awal tahun ini di Twitter. 

Para aktor Avengers lainnya, termasuk Robert Downey Jr, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, dan Chris Hemsworth belum mengatakan apakah mereka bakal pergi setelah Avengers: Endgame.

Avengers: Endgame akan dirilis pada April, lebih cepat dari yang diperkirakan. Sebelumnya akan ada Captain Marvel yang dirilis sebelum diikuti oleh Spider-Man: Far From Home.



Close Ads X