Trailer Avengers: End Game, Ratapan Iron Man dan Rencana "Gila" Captain America

Kompas.com - 08/12/2018, 15:14 WIB
Adegan di mana Bruce Banner atau Hulk melihat gambar pahlawan yang hilang, foto kepala dari Scott Lang muncul pada sebuah layar hologram. YOUTUBEAdegan di mana Bruce Banner atau Hulk melihat gambar pahlawan yang hilang, foto kepala dari Scott Lang muncul pada sebuah layar hologram.

KOMPAS.com - Kata "End Game" yang tertera sebagai judul film Avengers 4 dalam trailer pertamanya tentu membuat orang-orang berpikir bahwa inilah akhir dari segalanya. Terlebih dengan sajian adegan-adegannya yang suram dan tenang. 

Video berdurasi dua menit lebih itu dibuka dengan helaan napas Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr). Stark terlihat meratapi nasibnya, sendirian, dan terapung-apung di angkasa.

Dia baru saja kehilangan anak didiknya, Peter Parker atau Spider-Man (Tom Holland) yang menghilang jadi debu. Di bawah temaram cahaya hijau, Star meninggalkan pesan untuk Pepper Potts kekasihnya.

"Hei Potts, jika kau menemukan rekaman ini, jangan merasa khawatir. Sebagian perjalanan berakhir. Ketika aku tertidur, saya akan bermimpi tentangmu, selalu kamu," kata Stark.

Baca juga: Makna Judul Avengers: Endgame dan Teori Permainan Catur

Hawkeye mengubah identitasnya sebagai Ronin dalam Avengers: Endgame.YOUTUBE Hawkeye mengubah identitasnya sebagai Ronin dalam Avengers: Endgame.
Gambar lalu berganti ke baju armor Thanos yang tergantung bak orang-orangan sawah. Sementara Thanos berjalan-jalan di sebuah ladang dengan Infinity Gauntlet-nya.

Thor (Chris Hemsworth) terlihat merenung dan Hulk (Mark Ruffalo) sedang mengecek foto-foto rekannya yang hilang di sebuah ruangan seperti laboratorium. Tampak wajah Ant-Man atau Scott Lang (Paul Rudd), Shuri (Letitia Wright)--adik Black Panther--serta Peter Parker pada layar hologram.

Di belahan dunia lain, seorang kawan yang lama menghilang, Hawkeye (Clint Barton), muncul dalam penampilan baru yang mengesankan. Hawkeye hadir dibalut kostum Ronin dilengkapi pedang seperti samurai.

Tampaknya ia akan memainkan peranan penting dalam "permainan terakhir" ini. Namun, kemudian timbul pertanyaan yang meresahkan, apakah keluarganya selamat dari jentikan mematikan Thanos?

Baca juga: Serpihan Masa Lalu Avengers Tersembunyi dalam Trailer Captain Marvel

Di sisi lain, Avenger pertama, Captain America (Chris Evans), sepertinya sedang menyusun rencana "gila" yang mampu membuat Black Widow (Scarlett Johansson) sangat percaya diri.

"Ini perlawanan tentang hidup," kata Steve Rogers sang Kapten.

"Ini akan berhasil, Steve," timpal Black Widow alias Natasha Romanoff dengan yakinnya.

"Saya tahu ini akan berhasil, karena saya tak tahu apa yang akan saya lakukan jika tidak (sesuai rencana)," ucap Rogers.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X