Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Young K DAY6 Minta Penggemar Indonesia Berjanji untuk Selalu Bahagia

Kompas.com - 09/12/2018, 10:09 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah DAY6 membawakan lagu "Letting Go" di konser "Youth" di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018) malam, sang gitaris Young K meminta penggemar menjanjikannya satu hal.

"Sampai kami kembali ke Jakarta lagi, kalian harus berjanji. Kalian mau berjanji?" tanya Young K yang juga rapper DAY6 itu yang disambut teriakan "iya" dari penonton.

"Berjanjilah bahwa kalian akan tetap bahagia, selalu. Jika menurut kalian itu tidak mungkin, tetap berusaha keraslah untuk selalu bahagia. Mauka kalian tepati janji itu?" tanyanya lagi yang kembali diiyakan penggemar.

Young K mengatakan, ia sendiri bahagia karena konser mereka luar biasa dan para MY DAY, sebutan bagi fans DAY6, sangat antusias. Ia pun yakin penggemar mereka juga senang.

"Tepuk tangan untuk semuanya. Jangan lupa untuk bahagia," kata Young K dalam bahasa Indonesia.

Drummer DAY6, Dowoon, lalu menimpali dengan mengatakan bahwa tiap kali ke Jakarta, mereka selalu merasa bersemangat.

Band bentukan JYP Entertainment ini datang ke Indonesia untuk kali pertama pada Agustus 2017 untuk menggelar fan meeting atau jumpa penggemar.

Tiga bulan kemudian, mereka kembali bertandang ke Indonesia dan tampil dalam konser Saranghaeyo Indonesia atau SHI 2017. Sekarang, DAY6 datang lagi untuk menggelar tur konser pertama mereka bertajuk "Youth".

"Terima kasih. Ini bukan terakhir pastinya karena DAY6 akan lanjut dan terus datang ke Jakarta. Kami juga sudah lebih dewasa dari pertama kali kami ke sini. Jadi kami akan lebh dewasa lagi untuk selanjutnya," ujar Dowoon.

"Terima kasih sudah datang hari ini," sambungnya dengan berbahasa Indonesia.

Total ada sekitar 25 lagu yang DAY6 bawakan dalam konser mereka yang berlangsung 2,5 jam ini. Termasuk di antaranya "Shoot Me", "Congratulations", dan "Letting Go".

Baca juga: Wonpil DAY6 Terharu Lihat Antusiasme Penggemar di Jakarta


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com