Sedang Tampil di Senggigi, RAN Dapat Piala Citra untuk Lagu Kulari ke Pantai

Kompas.com - 10/12/2018, 09:29 WIB
Mira Lesmana mewakili RAN meraih penghargaan Pencipta Lagu Tema Terbaik Piala Citra 2018 lewat film Kulari Ke Pantai di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAMira Lesmana mewakili RAN meraih penghargaan Pencipta Lagu Tema Terbaik Piala Citra 2018 lewat film Kulari Ke Pantai di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Trio RAN meraih Piala Citra untuk Lagu Tema Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia 2018, yang digelar di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

Trio yang terdiri dari Rayi, Asta, dan Nino itu menciptakan lagu " Kulari ke Pantai" untuk lagu tema film Kulari ke Pantai karya sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana.

"Ini buat Rayi, Asta dan Nino. Untuk lagu tema terbaik mereka tidak bisa hadir," ucap Mira yang mewakili RAN usai menerima penghargaan.

RAN tidak hadir karena pada saat yang bersamaan sedang tampil di Senggigi Sunset Jazz di Pantai Senggigi, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

"Kami senang bisa kerja sama dengan mereka. Sangat fun, energinya bagus dan senang bisa kerja sama," ucap Mira.

"Cukup yakin (menang) karena memang lagunya bagus dan cocok dengan spirit filmnya," sambungnya.

Baca juga: Kulari ke Pantai Sabet Penghargaan Anugerah Lembaga Sensor 2018

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X