Avengers: Endgame Cetak Rekor Trailer Terbanyak Ditonton dalam Sehari

Kompas.com - 10/12/2018, 11:01 WIB
Salah satu adegan film Avengers: Endgame produksi Marvel Studios. Marvel StudiosSalah satu adegan film Avengers: Endgame produksi Marvel Studios.

KOMPAS.com -- Film Avengers: Endgame berhasil mencetak rekor baru sebagai trailer yang paling banyak ditonton dalam sehari.

Menurut Marvel Studios, trailer Avengers: Endgame disaksikan 289 juta kali selama 24 jam pertama setelah dirilis pada Jumat (7/12/2018) pukul 05.00 waktu setempat.

"Kepada penggemar terbesar di dunia, terima kasih telah setia sejak awal hingga endgame (akhir permainan) dan membuat trailer #AvengersEndgame dari Marvel jadi paling banyak ditonton dalam sejarah dengan 289 juta tayangan dalam 24 jam!" tulis akun Marvel Studios, @MarvelStudios.

Penonton trailer film arahan Joe dan Anthony Russo itu melesat melewati rekor trailer Avengers: Infinity War yang mencapai 230 juta setahun lalu.

Endgame juga bahkan melewati teaser trailer The Lion King dari Disney, yang mengumpulkan 224,6 juta penayangan.

Angka 289 juta tersebut merupakan akumulasi jumlah penayangan dari berbagai platform, termasuk YouTube, Facebook, dan Twitter.

Trailer Endgame juga mencetak rekor dj Twitter sebagai trailer film dalam 24 jam pertama yang paling banyak dibicarakan, dengan 549.000 mention. Rekor itu melampaui Avengers: Infinity War (389.000 mention) dan Black Panther (349.000 mention).

Film Avengers: Endgame yang merupakan bagian keempat Avengers dan sekuel Infinity War, akan tayang di bioskop pada 26 April 2019.

Baca juga: Trailer Avengers: Endgame Tampilkan Tony Stark yang Mulai Frustasi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Variety
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X