Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Avengers: Endgame Cetak Rekor Trailer Terbanyak Ditonton dalam Sehari

Kompas.com - 10/12/2018, 11:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Variety

KOMPAS.com -- Film Avengers: Endgame berhasil mencetak rekor baru sebagai trailer yang paling banyak ditonton dalam sehari.

Menurut Marvel Studios, trailer Avengers: Endgame disaksikan 289 juta kali selama 24 jam pertama setelah dirilis pada Jumat (7/12/2018) pukul 05.00 waktu setempat.

"Kepada penggemar terbesar di dunia, terima kasih telah setia sejak awal hingga endgame (akhir permainan) dan membuat trailer #AvengersEndgame dari Marvel jadi paling banyak ditonton dalam sejarah dengan 289 juta tayangan dalam 24 jam!" tulis akun Marvel Studios, @MarvelStudios.

Penonton trailer film arahan Joe dan Anthony Russo itu melesat melewati rekor trailer Avengers: Infinity War yang mencapai 230 juta setahun lalu.

Endgame juga bahkan melewati teaser trailer The Lion King dari Disney, yang mengumpulkan 224,6 juta penayangan.

Angka 289 juta tersebut merupakan akumulasi jumlah penayangan dari berbagai platform, termasuk YouTube, Facebook, dan Twitter.

Trailer Endgame juga mencetak rekor dj Twitter sebagai trailer film dalam 24 jam pertama yang paling banyak dibicarakan, dengan 549.000 mention. Rekor itu melampaui Avengers: Infinity War (389.000 mention) dan Black Panther (349.000 mention).

Film Avengers: Endgame yang merupakan bagian keempat Avengers dan sekuel Infinity War, akan tayang di bioskop pada 26 April 2019.

Baca juga: Trailer Avengers: Endgame Tampilkan Tony Stark yang Mulai Frustasi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Variety
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com