Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tunjukkan Hal Tak Baik, Wendy Cagur Mulai Diprotes Anaknya

Kompas.com - 10/12/2018, 18:15 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Wendy "Cagur" baru saja merayakan ulang tahun putra keduanya, Aditya Manilkara Kauki, pada Minggu (9/12/2018) kemarin. Wendy mengatakan, tak terasa telah banyak perubahan pada putranya yang kini telah berusia 6 tahun.

"Ngomongnya makin aktif, ngobrolspeak out, dia anaknya enggak takut untuk komentarin gua," ucap Wendy saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

Seiring tumbuh kembang anak, Wendy mengaku bahwa ia mulai mendapat protes dari putranya karena menunjukkan hal-hal yang dirasa kurang baik.

Baca juga: Wendy Cagur Kembali Bersepeda ke Kantor demi Hidup Sehat

Kata Wendy, sikap kritis anaknya tersebut mulai terlihat sejak umur 2,5 tahun.

"Pertama gue masih ngerokok ya, jadi dari 2,5 tahun dia (Uki) ngasih tahu gue (untuk tak merokok), sampai kemarin gue makan di mal terus dia tahu gue keluar ngerokok, dia batesin waktu buat ngerokok," ungkap Wendy.

"Terus kayak sebentar-sebentar ada urusan ke sini, urusan banyak ya dia komplain lah. Banyak hal yang memang Ka Uki luar biasa," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com