Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eva Celia Pilih-pilih yang Karakternya Nempel

Kompas.com - 11/12/2018, 20:09 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Eva Celia mengakui bahwa dirinya cukup selektif memilih film yang akan dia mainkan.

Pasalnya, Eva tengah sibuk di dunia musik, sehingga membuatnya kesulitan membagi waktu dan hanya memilih film yang benar-benar dia inginkan.

Hal itu Eva katakan saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Milly & Mamet di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

"Lumayan pilih-pilih, sebenarnya banyak sih mungkin karena aku juga sering di musik sekarang, jadi untuk membagi waktu lagi susah," kata Eva.

Baca juga: Diiringi Debur Ombak Senggigi, Indra Lesmana dan Eva Celia Berkolaborasi

"Jadi aku pilih film yang benar-benar yang aku suka banget dan karakternya nempel banget di aku baru aku mau," sambungnya.

Eva Celia diketahui ikut bermain dalam film drama komedi arahan Ernest Prakasa yang berjudul Milly & Mamet.

Meski tidak menutup kemungkinan menjalani musik dan film secara bersamaan, Eva menuturkan bahwa musik sudah menjadi zona nyamannya selama ini.

"Aku sih gak menutup pintu ya untuk melakukan dua-duanya, kalau bisa dua-duanya kenapa enggak? Tapi karena memang aku sangat terbiasa bikin musik dan manggung itu udah menjadi zona nyaman aku," tutur Eva.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com