Milly & Mamet, Sajian Komedi Apik Dibalut Drama dan Konflik

Kompas.com - 12/12/2018, 14:39 WIB
Milly & Mamet merupakan spin off film Ada Apa dengan Cinta? StarVision PlusMilly & Mamet merupakan spin off film Ada Apa dengan Cinta?

JAKARTA, KOMPAS.com - Film drama komedi Milly & Mamet bisa jadi merupakan layar lebar yang  dinanti para pecinta film Indonesia, terutama para penggemar film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?) pada Desember ini.

Apalagi, kehormatan untuk meramu kisah dua tokoh ikonik dari semesta AADC? itu jatuh ke tangan sutradara, aktor dan komika Ernest Prakasa.

Ernest sepertinya sangat memanfaatkan kesempatan emas ini untuk membuat rekam jejaknya di industri film Tanah Air 'naik level'.

Menggandeng sang istri Meira Anastasia sebagai co-director, Ernest memberikan panggung spesial kepada tokoh Milly dan Mamet dan segala hal tentang dunia mereka.

Film garapan Starvision bersama Miles Film itu mengisahkan tentang kehidupan Milly dan Mamet setelah berumahtangga dan memiliki seorang anak.

Baca juga: Nama Besar AADC Jadi Daya Tarik Film Milly & Mamet

Menggambarkan perang batin ibu satu anak yang berjuang melawan kejenuhan serta seorang kepala rumah tangga yang menggapai impian sebagai seorang juru masak.

Sebelum membahas pemeran utama, rasanya porsi para peran pendukung yang hadir dan menjadi suguhan menarik dalam film itu patut diacungi jempol.

Dengan gaya smart joke yang menjadi ciri khasnya, Ernest berhasil menyulap biduan seperti Isyana Sarasvati dan Melly Goeslaw hingga mereka mampu mencipta gelak tawa dalam film keempatnya itu.

Tentu saja, peran para komika seperti Aci Resti, Ardit Erwandha, Bintang Emon, Arafah Rianti, Mihadkly Acho dan lainnya juga tetap memberikan kelucuan yang pas.

Milly & Mamet adalah sebuah sajian komedi apik dari tangan dingin seorang Ernest, yang juga dibalut dengan drama pasangan muda, yang diperankan Dennis Adishwara dan Sissy Prescillia.

Baca juga: Ernest Prakasa Tak Khawatir Milly & Mamet Bersaing dengan Film-film Hollywood

Muculnya adegan-adegan emosional yang dilakoni oleh Milly yang polos dan si jujur Mamet juga membuktikan kualitas akting dari Dennis dan Sissy sebagai aktor.

Ditambah hadirnya Julie Estelle dan Yoshi Sudarso di tengah konflik keluarga kecil Milly dan Mamet turut melengkapi film yang menjalani proses shooting oada bulan Agustus lalu itu.

Namun, penonton harus sedikit bersabar karena film Milly & Mamet baru dapat disaksikan di seluruh bioskop Tanah Air pada 20 Desember 2018 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.