Gisel Akui Canggung Bertemu Gading Marten pada Saat Ini

Kompas.com - 12/12/2018, 18:46 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel mengaku canggung ketika bertemu dengan suaminya, aktor Gading Marten, setelah proses perceraian mereka bergulir di pengadilan.

Menurut Gisel, ia merasa ada suasana berbeda meski ia mencoba untuk bersikap biasa saja.

"Kalau kagok pasti ya, karena ada yang berubah. Karena penyesuaian ya, adjusting aku rasa itu wajar," ucap Gisel saat ditemui dalam sidang perceraian kedua ia dan Gading di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Cilandak, Rabu (12/12/2018).

Meski merasa canggung, hal itu tak menjadi alasan Gisel untuk menghindar dari Gading. Ia tetap menemui Gading saat putri mereka ingin bertemu dengan ayahnya.

Baca juga: Gisel Pertimbangkan Pengasuh Anaknya Jadi Saksi dalam Sidang Cerai

"Enggaklah (menghindar). Enggak kok, ya tapi memang so far sedikit sekali sih ketemunya, memang selalu pas-pasan (waktunya) gitu," ucap Gisel.

Berkait waktu bertemu dengan Gading yang sedikit itu, Gisel mengatakan bahwa hal tersebut terjadi karena waktu yang terbatas karena kesibukan masing-masing.

"Memang kesibukan kami memang kayak gini, jadi jarang ketemu tapi kalau ketemu enggak ada yang saling menghindar," ucap Gisel.

Sidang perceraian lanjutan Gisel dan Gading dijadwal akan kembali digelar pada 19 Desember mendatang dengan agenda pembuktian dan saksi-saksi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.