Pergaulan Denny Sumargo yang Membuat Dita Soedarjo Putuskan Pertunangan

Kompas.com - 14/12/2018, 21:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengusaha Dita Soedarjo resmi memutuskan pertunangannya dengan artis peran Denny Sumargo. Dita pun mengungkap alasan putusnya pertunangan yang digelar pada 4 Agustus 2018 itu.

“Visi misi yang beda soal ke depan, karena saya bukan actress juga, saya pengusaha kan, ya gimana ya, saya mungkin enggak terlalu understanding pergaulan aktor, sangat beda ya,” kata Dita saat ditemui di Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/12/2018).

Dita mengatakan, pekerjaan Denny sebagai aktor yang menyita banyak waktu juga menjadi salah satu alasan keduanya tak lagi bisa bersama.

“Mungkin saya enggak ngerti kalau shooting bisa benar-benar go overtime, kalau calling-an tiba-tiba mendadak. Kerja kantor kan enggak mendadak-mendadak gitu ya, lebih structure, jam 6 beres misalnya. Kalaupun lembur tiap jam dibayar, perusahaan tuh mikir dulu sebelum nyuruh karyawannya lembur. Kalau aktor kan unpredictable,” ucap Dita.

Baca juga: Putuskan Pertunangan, Dita Soedarjo Mengaku Tak Bisa Kembali pada Denny Sumargo

Belum lagi rutinitas Dita yang juga padat, ia takut hal ini akan membuat keduanya sulit bertemu.

“Waktu ya juga bingung, karena saya sukanya tuh ada jamnya jelas, rutinitas, karena saya kan juga bisa atur kerjaan saya yang lain misalnya kan. Kalau misalnya jamnya enggak jelas kan gimana atur pekerjaan saya, saya kan bukan wanita nganggur loh,” jelas Dita.

Sebelumnya, Dita dan Denny sama-sama mengunggah beberapa status dengan nada sedih terkait putusnya pertunangan mereka. Padahal, pasangan yang bertunangan pada 4 Agustus 2018 itu sudah berencana akan menikah di tahun depan.

Baca juga: Putus dengan Denny Sumargo, Dita Soedarjo Bantah Ada Perselingkuhan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.