Film Dokumenter Kedua BTS Akan Tayang di Indonesia Januari 2019

Kompas.com - 16/12/2018, 09:32 WIB
Film dokumenter boyband BTS, Burn The Stage: The Movie Big Hit EntertainmentFilm dokumenter boyband BTS, Burn The Stage: The Movie

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah kesuksesan Burn the Stage: The Movie, boyband BTS akan kembali ke layar lebar tahun depan. Film dokumenter konser mereka yang kedua,  BTS World Tour: Love Yourself in Seoul akan tayang pada 26 Januari 2019.

Para ARMY, nama penggemar BTS, di Indonesia tak akan ketinggalan momen. Film Love Yourself in Seoul juga akan menyambangi Indonesia pada hari yang sama.

"BTS WORLD TOUR: LOVE YOURSELF IN SEOUL Segera di CGV, 26 Januari 2019 BTSmovie #SeruBarengCGV #CGV Cinemas #Army #Indonesia Army #BTSArmy #BTS," tulis akun Instagram salah satu jaringan bioskop di Indonesia, @cgv.id, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (16/12/2018).

Dari keterangan pada poster, film tersebut hanya akan tayang selama satu hari dan show atau pertunjukan tambahan hanya di ScreenX.

Sementara dilansir Soompi, dokumenter ur Love Yourself ke layar lebar itu akan diputar di 20 kota di seluruh dunia, baik dalam format 2D maupun ScreenX.

Teater ScreenX yang menggunakan teknologi multi-proyeksi akan memberi pengalaman yang menarik bagi pengunjung teater karena menampilkan film yang direkam dengan 42 kamera yang berbeda.

Film BTS sebelumnya, Burn the Stage: The Movie mencetak rekor di Korea untuk jumlah penonton film dokumenter musik terbanyak, lebih dari 300.000 tiket terjual.

Selain itu, film ini juga membuat rekor di box office AS sebagai film produksi musikal terlaris sepanjang masa, menghasilkan 3,54 juta dolar AS atau Rp 51,6 miliar hanya dalam empat hari setelah peluncurannya.

Baca juga: BTS Bikin TWICE dan Wanna One Menangis di MAMA 2018

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.